Polemik Status Kekey, Suami Wenny Ariani: Kalau Ada Pengakuan dari Awal....

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Sumber :
  • Instagram/Youtube

JAKARTA – Suami Wenny Ariani, Ade baru-baru ini muncul di hadapan publik. Menjadi bintang tamu bersama istrinya di podcast dr. Richard Lee, Ade angkat bicara mengenai polemik yang terjadi antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya.

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

Diketahui selama beberapa tahun belakangan ini, Wenny Ariani tengah berjuang agar anaknya mendapat status pengakuan sebagai anak dari Rezky Aditya.

Namun perjuangannya itu tidaklah mudah, mengingat Rezky Aditya sempat menolak mengakui putri Wenny Ariani itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Wenny Ariani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Diungkap Ade bahwa secara batiniah Kekey adalah anaknya. Mengingat selama beberapa tahun belakangan dirinya lah yang menjaga dan mengasuh putri sambungnya itu.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

“Bagi saya sosok anak itu ada dua. Satu anak batiniah, satu anak biologis. Biologis silahkan. Batiniah dia punya saya kan gitu,” kata dia mengutip potongan video di akun TikTok. 

Dikatakan Ade pula, dirinya kerap meminta Wenny Ariani untuk tak memperpanjang kasusnya tersebut. Bahkan Ade sudah sangat menyayangi Kekey seperti anak kandung sendiri.

“Pernah gak kamu bilang sudah cukup biar saya jadi ayahnya?,” tanya dr. Richard Lee.

Wenny Ariani

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

“Saya sering bicara ‘kamu sudah melakukan sampai sejauh ini kalau dia tidak mau mengakui enggak apa-apa’. Bagi saya Keke tidak tercipta begitu saja dari perempuan pasti ada lakinya kan seperti yang tadi Wenny bilang bahwa ada dua orang dua-duanya bikin kesalahan emang gue aja,” ujar Ade. 

Ade menambahkan,”itu masa lalunya kesalahan itu sudah terjadi mau diapain. Yang saya sayangkan mungkin ketidakjujuran di awal sehingga bohong ditutupi dengan bohong sehingga jadinya mereka sampai detik ini,” kata Ade.

Ade juga mengungkap permasalahan ini tak akan menjadi serumit ini jika Rezky Aditya sejak dari awal kooperatif mengakui status Kekey.

“Tapi sebenarnya kalau pengakuan itu ada dari awal enggak akan sampai sepanjang ini cuman keberanian aja kok ini butuh keberanian kalau enggak berani ya enggak apa-apa nyatakan,” katanya.

Sebagai informasi Juni kemarin, Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan suami Citra Kirana itu.

Dalam putusan Mahkamah Agung Tangerang, majelis hakim memutuskan jika Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani bernama Naira Kaemita Tarekat atau dikenal dengan sebutan Kekey itu.

"Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya dan menolak untuk selebihnya," demikian putusan Mahkamah Agung melansir laman resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya