Minta Boikot Syahnaz hingga Raffi Ahmad, Farhat Abbas: Biar Mereka Kapok

Farhat Abbas
Sumber :
  • Instagram/farhatabbasofficial

JAKARTA – Syahnaz hingga saat ini masih terus menjadi sorotan pasca kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Meski sudah membuat video klarifikasi dan permintaan maafnya, netizen masih ‘julid’ dengan adik bungsu Raffi Ahmad

Abah Anton Ngaku Tak Kapok Maju Pilkada Kota Malang: Ulama Milih Kita untuk Lakukan Perubahan

Pasalnya dalam video klarifikasinya dengan Jeje Govinda selama 4 menit itu, dirinya sama sekali tak meminta maaf kepada Lady Nayoan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan, yang membuat publik semakin geram dengan adik ipar Nagita Slavina ini lantaran, Syahnaz sempat terlihat membuat video TikTok bersama Nisya Ahmad.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Video klarifikasi Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Dalam video TikTok itu, Nisya dan Syahnaz terlihat saling berjoget. Hal tersebut langsung membuat publik semakin geram lantaran Syahnaz dinilai tak punya empati dan malu dengan perbuatan yang telah dilakukannya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Perilaku Syahnaz tersebut juga ikut menarik perhatian pengacara kondang Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniaty itu bahkan tak segan meminta agar Syahnaz dan keluarganya bahkan Raffi Ahmad serta keluarganya ikut diboikot.

“Buat apa sih anak-anak kemarin sore tiba-tiba seperti itu, kan ini mereka ini keluarga-keluarga besar media sosial, yang punya follower puluhan juta, kalau perlu diboikot sama kakak-kakaknya deh, sama iparnya sekalian,” kata Farhat abbas mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Syahnaz Sadiqah.

Photo :
  • Instagram syahnazs

Lebih lanjut, dinilai Farhat Abbas pemboikotan itu diharapkan bisa memberikan efek jera. Hingga sebagai pengingat Raffi Ahmad sebagai kakak terutama sekaligus wali Syahnaz  untuk tak menggangu suami orang.

“Biar mereka kapok, biar mereka fokus, jangan cari uang cari popularitas, tetapi fokus jaga adiknya walaupun yang sudah bersuami, agar tidak mengganggu suami orang,” ujar Farhat Abbas.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar netizen. Mereka mengaku setuju dengan pendapat Farhat Abbas kali ini.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram Jeje Govinda

“Tapi omongan Farhat x ini ada benernya. Kayaknya kumpulan keluarga itu dan teman-temannya penuh skandal amoral, tapi bukannya mereka bersalah atau malu tapi malah bisa mempertontonkan kebahagiaan dan tawa seakan-akan tidak terjadi apa-apa,” komentar netizen.

“Betul, biar mereka sadar. Jangan karena sultan jangan karena kaya mentang-mentang centang biru banyak yang dukung. Bisa-bisanya belain padahal ada 3 anak yang hancur,” kata netizen. 

“Bisa gak si diblacklist yang problematik biar ada efek jera. Sumpah ya showbizz Indo toxic banget yang punya kasus begini kenapa masih langgeng?,” tanya netizen.

“Kalau di luar negeri skandal selingkuh itu abis langsung kariernya,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya