Terima Donasi Rp100 Juta, Denise Chariesta: Ternyata Aku Dicintai Masyarakat

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA – Denise Chariesta lagi-lagi membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Kali ini, ia mengumumkan telah menerima donasi sebesar Rp100 juta.

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

Diketahui, Denise memang membuka donasi bagi siapa saja ingin membantu jelang proses persalinan. Informasi itu diunggah Denise ke Instagram pribadinya.

Denise Chariesta mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan bukti mutasi di m-banking. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cerita Tantowi Yahya dan Ikke Nurjanah yang Menjenguk Hamdan ATT

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta

Di situ, tertera bukti transaksi transferan uang yang diterima Denise, nominalnya pun bermacam-macam, mulai dari Rp1 sampai dengan Rp100 juta.

Nurul Ghufron Sempat Ngadu ke Alex Sebelum Bantu ASN Kementan Mutasi ke Jatim

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Denise mengaku kaget saat mengecek mutasi karena tiba-tiba saja ada yang berdonasi sebesar Rp100 juta. Ia pun bertanya-tanya siapa yang berdonasi besar tersebut. 

"Bangun tidur cek mutasi.. kaget ada yang tt 100 jeti !! Ini siapa ya ?" tulis Denise dikutip VIVA, Sabtu, 15 Juli 2023.

Denise merasa sangat bersyukur karena dengan uang Rp100 juta tersebut, ia bisa membayar lunas biaya caesar di rumah sakit tempat nanti ia melahirkan. Ia mengaku terharu karena merasa sangat dicintai masyarakat.

"Puji tuhan asik bayar cesar di RS lunas …. Ternyata aku sangat dicintai masyarakat ya jadi terharu," tulis Denise.

Kemudian, ia berharap donasi yang diterima bisa mencapai angka Rp1 miliar sebelum persalinan tiba.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Tidak berhenti sampai di situ, ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberi transferan uang meski dalam jumlah sedikit. 

"Semoga kecapai 1 M sebelom lahiran deh .. makasi ya gaes yang tt dikit juga," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya