Diminta Menikah Tahun Ini oleh Fans, Begini Reaksi Lee Jong Suk

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Tangakapan Layar konpers Disney

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Lee Jong Suk hari ini menyapa penggemar di Jakarta melalui Fan Meeting bertajuk Dear My With. Dalam acara yang dimulai sekitar pukul 18.15 WIB ini, Lee Jong Suk membuka kegiatan Fan meeting dengan menyanyikan lagu miliknya.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi sesi tanya jawab dalam sesi JS BIG DATA. Ada momen yang menarik perhatian penggemar saat aktor 33 tahun ini ditanya Indra Herlambang mengenai rencananya di tahun 2023 ini. Scroll lebih lanjut ya.

“Apa rencana Lee Jong Suk di tahun 2023,” tanya Indra selaku host dalam acara Fan meeting tersebut.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Sontak saja penggemar langsung berteriak menikah dalam bahasa Korea. Mendengar teriakkan fans, Lee Jong Suk kemudian merespon dengan membuat gerakkan menaruh telapak tangannya ke arah telinga seolah ingin mendengarkan teriakan fans. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Namun lucunya, Lee Jong Suk langsung terlihat seperti salah tingkah saat diteriaki oleh penonton untuk menikah beberapa kali. 

“Hmmm,” kata Lee Jong Suk yang kemudian tersedak.

IU dan Lee Jong Suk.

Photo :
  • Soompi.

Namun ketika ditanya terkait dengan rencananya di tahun 2023 ini. Lee Jong Suk mengaku fokus untuk bertemu dengan fans-fansnya.

“Sekarang ingin ketemu fans dari berbagai kota di tahun ini,” ungkap Lee Jong Suk. 

Sebagai informasi Lee Jong Suk diketahui tengah menjalin asmara dengan penyanyi yang juga aktris IU. Kabar kencan kedua diungkap oleh Dispatch tepat di penghujung tahun 31 Desember 2022 lalu.Jalinan asmara Lee Jong Suk dan IU diketahui mendapat banyak dukungan dari kedua penggemar.

Aktor Korea Lee Jong Suk gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • IG @applewood_official

Di sisi lain, saat ini Lee Jong Suk tengah disibukkan dengan agenda Fan meeting di sejumlah negara. Sebelum menggelar acara Fan meeting Dear My With di Jakarta pada 15 Juli 2023 ini. Lee Jong Suk juga sudah menggelar Fan meeting di Hong Kong pada awal Juli. Kemudian di Taipe pada 8 Juli.

Setelah ketiga negara tersebut Lee Jong Suk dijadwalkan akan menggelar Fan meeting di Dubai pada 5 Agustus dilanjutkan di Bangkok pada 19 Agustus, Seoul pasa 10 September, Osaka dan Tokyo di 18 dan 21 September. Singapura di 4 Oktober, Macau di 15 Oktober dan Ho Chi Min City pada 28 Oktober.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya