Meylisa Zaara Ungkap Adanya Keanehan dari Suaminya Saat Berhubungan Suami Istri

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Selebgram Meylisa Zaara, diketahui tengah menjadi sorotan pengguna media sosial setelah dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa dirinya. Meylisa Zaara diduga mendapat KDRT dari suaminya saat memergoki suaminya mengirimkan chat mesra ke orang lain.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Namun chat mesra yang dikirimkan suami Meylisa Zaara yang berinisial RK itu bukan ditujukkan kepada perempuan melainkan pria. Belakangan terungkap bahwa sosok pria yang dikirimi chat mesra oleh RK adalah sosok saksi dalam pernikahan Meylisa Zaara dan RK. Scroll lebih lanjut ya.

Ramainya kisah Meylisa Zaara ini membuat Deddy Corbuzier mengundang selebgram asal Jawa Timur ini. Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Meylisa Zaara mengungkap berbagai hal termasuk soal urusan ranjang.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Wanita berhijab ini mengaku sempat merasakan adanya keanehan saat berhubungan suami istri dengan suaminya, RK. Saat awal menikah, Meylisa Zaara menyebut suaminya itu hanya mau berhubungan suami istri dengan kondisi lampu di kamar dalam keadaan mati.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Bisa tapi itu kayak misalkan lampu harus benar-benar mati. Gelap total gitu baru dia bisa," kata Meylisa Zaara mengutip podcast Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu saja, dinilai selebgram asal Tulungagung Jawa Timur ini, bahwa saat berhubungan suami istri, suaminya itu melakukan orgasme palsu.

"Terus kayak dibuat-buat gitu. Maksudnya dia berhubungan itu kayak dibuat-buat," katanya lebih lanjut.

Suami selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan pria

Photo :
  • Tangkapan layar

Awalnya Meylisa Zaara merasa sikap suaminya saat berhubungan seksual seperti itu lantaran kelelahan. Namun hal itu terus-terusan dilakukan suaminya.

"Awalnya mikir 'oh mungkin karena capek', tapi kok capek terus dan lama-lama marah jarang," ungkapnya.

Sebagai informasi, Meylisa Zaara menikahi RK suaminya pada September 2022. Sayangnya dua bulan setelah menikah, Meylisa Zaara mendapati kenyataan suaminya menyukai sesama jenis. Saat itu, Meylisa Zaara mendapati chat mesra suaminya dengan pria lain. Bahkan diungkapnya suaminya kedapatan beberapa kali mengirim chat mesea dengan laki-laki lain. 

Saat memergoki itu, RK kata Meylisa Zaara tidak mengakui dan meminta maaf pada istrinya. Meylisa Zaara pun memaafkan, hingga akhirnya wanita berhijab ini memergoki chat mesra suaminya dengan pria lain yang diketahui saksi dalam pernikahannya. Saat itu, pria tersebut sedang berada dalam satu mobil bersama suaminya. Meylisa Zaara yang menanyakan kepada suaminya itu malah mendapat KDRT di dalam mobil tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya