For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

For Revenge
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Setelah melintasi 12 kota di Pulau Jawa, Supermusic Superstar Intimate Session, acara tur yang seru dan mengesankan, akan segera tiba di Jakarta. Kali ini, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat menjadi tuan rumah bagi acara tersebut. Deretan bintang tamu hits siap untuk menghibur dengan performa penuh energi. 

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Solois Sal Priadi akan tampil di Jakarta Selatan, sementara band emo For Revenge akan memukau penonton di Jakarta Barat. Scroll lebih lanjut ya.

Kedatangan SSIS ke Jakarta Selatan dan Jakarta Barat akan menjadi perhentian ke-13 dan ke-14 dari total 25 kota yang akan disinggahi dalam tur ini sepanjang tahun ini. Acara di Jakarta Selatan akan diadakan di Kopitagram Centang Biru, Ampera pada Rabu, 15 Mei. Sementara itu, acara di Jakarta Barat akan berlangsung di Tengah, People & Place, Palmerah pada Jumat, 17 Mei mendatang.

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Para penggemar musik bisa berharap lebih, karena selain Sal Priadi dan For Revenge, akan ada juga penampilan dari Noon Radar (finalis Superstar Music) dan Dreaddock di Jakarta Selatan, serta My Gosh dan Lumino di Jakarta Barat.

Meriahnya "The Show Live On Tour 2024", Niall Horan Siap Manjakan Penggemarnya di Indonesia

Supermusic Superstar Intimate Session selalu menghadirkan talenta-talenta muda dan berprestasi di bidangnya masing-masing, seperti Shock Monkey, Dwarsa Sentosa, Antara Putra, dan Artaji.

Aloysius Dwiwoko Hertiyono dari Supermusic mengungkapkan bahwa konsep intimate masih menjadi daya tarik utama acara ini. Konsep tersebut berhasil menciptakan kedekatan antara para pengisi acara dan pengunjung melalui berbagai aktivitas seperti performance musik, seni visual, pameran, talkshow, dan karaoke.

"Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Jakarta semakin banyak ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif," kata Aloysius.

Sal Priadi

Photo :
  • ist

Lebih lanjut, Tiyok menyatakan bahwa melalui SSIS, mereka ingin memberikan lebih banyak ruang bagi talenta muda dan kreatif di Jakarta untuk berekspresi dan berinteraksi dalam berbagai bidang seperti musik, seni visual, dan wirausaha kreatif.

Di setiap kota yang disinggahi, SSIS menghadirkan tiga bagian utama: musik, seni, dan wirausaha. Dari segi musik, ada bintang tamu lokal, penampilan musik langsung dari finalis Superstar, dan sesi karaoke. Sementara dari segi seni, akan ada pameran instalasi seni dan live painting. Dan dari segi wirausaha, akan ada showcase produk dari finalis Superpreneur.

Sebelumnya, Supermusic Superstar Intimate Session yang telah bergulir di region Jawa Tengah, mulai dari Solo, Magelang, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, dan Purwokerto berlangsung seru dan meriah.

For Revenge yang menjadi guest star pada Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Jakarta Barat mengaku antusias jelang penampilannya. Mereka siap menyuguhkan hal spesial pada aksinya mendatang. 

for Revenge (fR)

Photo :
  • ist

Band emo asal Bandung tersebut menilai, event ini sangat menarik karena bukan hanya tentang musik, tapi juga menampilkan karya-karya seni lainnya dengan melibatkan seniman-seniman lokal.

“Event ini buat For Revenge bukan cuma sebatas aksi musik di panggung semata, tapi juga jadi wadah kolaborasi bagi para pegiat industri kreatif untuk terus bertumbuh. Rencananya kami akan membawakan lagu-lagu dari album Perayaan Patah Hati - Babak 1 dengan format semi-akustik," kata Boniex, vocalist For Revenge.

"Sehingga nanti akan lebih banyak interaksi dengan pengunjung untuk membangun suasana ‘berbagi kesedihan’ yang lebih intim lagi. Ada beberapa lagu yang jarang masuk setlist, nanti akan kami bawakan di sini. Termasuk ‘Sadrah’, single teranyar kami," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya