Wanita Disebut Banyak Nuntut Pria, Begini Jawaban Menohok Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA – Prilly Latuconsina lagi-lagi menjadi sorotan publik lantaran statmentnya yang dianggap mewakili wanita. Prilly yang sempat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Bocum Ahmad belum lama ini.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Dalam potongan video yang viral di TikTok, awalnya Bocum Ahmad sempat mengungkap sikap perempuan yang terlalu banyak menuntut pria ketika mereka berpacaran. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita enggak bisa menggeneralisir semua perempuan sama ya. Dari jutaan bahkan milyaran perempuan. Cuman jaman sekarang, pacaran sekarang laki-laki itu terlalu dituntut gitu loh," kata Bocun mengutip potongan video akun TikTok @Kocan.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Mendengar hal itu, Prilly kemudian langsung merespons. Dia melihat adanya sifat pada pihak laki-laki yang selalu bertindak sebagai provider. Pria juga tetap ingin terlihat bisa membiayai wanitanya meski wanita memiliki karier dan pendapatan yang jauh dari sang pria.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Nah mungkin itu juga karena cowok itu selalu bertindak sebagai provider (penyedia). Sekarang kalau misalnya ada cewek yang karir dan uangnya lebih banyak, cowoknya kan insecure juga. Tetep cowoknya pengen ngebiayain juga. Jadi itu sebenarnya dari sifat cowoknya juga. Cowoknya ngasih unjuk 'gue provider lo ya. Gue harus jadi kepala rumah tangga ya'," ungkap Prilly.

Namun sayangnya ketika wanita mencoba untuk mengaplikasikan apa yang ditreatkan oleh kekasih prianya itu, kenyataannya pria akan mengeluh. 

"Ketika dituntut menjadi itu komplain. Tapi giliran enggak bisa melakukan itu insecure. Jadi cowok maunya apa?," ujarnya.

"Lah mati gue," kata Bocun Ahmad.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Prilly kemudian menegaskan sangat bingung dengan sikap pria. Terlebih ketika dia mencoba untuk menjadi sosok wanita yang diinginkan pria namun pada akhirnya pria tersebut malah mencapnya terlalu banyak menuntut. 

"Enggak gue soalnya bingung. Gue bingung banget. Kayak misalnya ada cowok nih. Oke enggak dituntut untuk biayain, engagk dituntut apa. Ceweknya mandiri, cari uang sendiri, cowoknya insecure 'gue enggak bisa nih sama cewek ini karena dia udah terlalu mandiri gini gini' Giliran gue mencoba untuk menjadi cowok yang mau gue menuntut suatu hal 'beliin aku ini dong beliin ini' merasa kebanyakan dituntut jadi maunya apa," kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya