Lee Jong Suk Kenang Masa Sekolah, Ternyata Suka Titip Absen

Lee Jong Suk
Sumber :
  • IG @jongsuk0206

VIVA – Aktor Korea Selatan sangat ketat dalam menjaga penampilannya. Mereka harus rajin olahraga hingga diet untuk memiliki tubuh yang bagus dan proporsional. Tak terkecuali aktor tampan Lee Jong Suk.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Pemain drama Big Mouth itu sudah membintangi berbagai film dan drama dengan genre yang berbeda. Di setiap peran yang dimainkan pun Lee Jong Suk punya penampilan yang berbeda. Bentuk tubuh dan penampilannya itu tak luput dari usahanya untuk berolahraga dan menjalani diet ketat. Scroll lebih lanjut ya.

Lee Jong Suk mengaku suka melakukan gym untuk membentuk tubuh, namun kekasih IU itu merasa sangat sulit untuk menjalani diet karena tidak bisa makan makanan yang diinginkan.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Sebenarnya saya suka gym tapi karena saya dietnya sangat susah. Kemarin saya ngga tahan ngga makan, tapi saya lapar banget jadi saya makan banyak," ujar Lee Jong Suk, dalam acara Lee Jong Suk 2023 Fan meeting Tour Dear My With in Jakarta, Sabtu 15 Juli 2023.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Dalam sesi berbincang-bincang itu, Lee Jong Suk mengenakan setelah jas hijau tua dengan kemeja putih di dalamnya. Ia terlihat sangat tinggi dengan bahu lebar yang membuatnya terkesan sangat bugar. 

Lee Jong Suk menceritakan bahwa bentuk tubuhnya yang sekarang ini tidak memungkinkan dirinya untuk berperan sebagai anak sekolahan lagi seperti di drama School 2013. Padahal, ia masih menginginkan peran serupa agar terkesan terus awet muda. 

Aktor Korea Lee Jong Suk gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • IG @applewood_official

Diakui olehnya, kegiatan olahraga sebenarnya kurang ia minati sejak masa sekolah. Dulu, saat mata pelajaran olahraga Lee Jong Suk cenderung menjadi murid yang hanya ikut-ikutan absen namun enggan benar-benar berolahraga.

"Di Korea ada pelajaran olahraga, cowok-cowok biasanya main sepak bola, ada basket juga. Tapi aku ya udah ikut absen aja," kata Lee Jong Suk.

Mengenang masa sekolah, Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa ia berusaha mendapatkan nilai bagus meskipun sebenarnya mata pelajaran yang dihadiri tidak disukai.

"Ya saya berusaha keras biar nilainya bagus, tapi sebenarnya ngga begitu suka," ujarnya.

Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @kdramatreats

Sementara itu, fan meeting  Dear My With, LEE JONG SUK 2023 FAN MEETING TOUR ini menjadi kunjungan kedua Lee Jong Suk ke Jakarta. Sebelumnya di tahun 2018 lalu ia pernah berkunjung ke Tanah Air juga dalam rangka fan meeting.

Selain Jakarta, beberapa kota yang akan dikunjungi Lee Jong Suk untuk fan meeting ini antara lain Hong Kong, Seoul, Taipei, Osaka, Tokyo, Dubai, Singapura, Bangkok, Macau, dan Ho Chi Minh City. 

Lee Jong Suk telah mengawali fan meetingnya pada 1 Juli 2023 dengan mengunjungi Hong Kong dan dilanjutkan dengan Taipei, Jakarta, Dubai, Bangkok, Seoul, Osaka, Tokyo, Singapur, Macau, dan Ho Chi Minh City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya