Suami Diduga Selingkuh dengan Pria, Meylisa Zaara Diingatkan Sejak Sebelum Nikah

Meylisa Zaara
Sumber :
  • IG @meylisazaara

JAKARTA – Nama selebgram Meylisa Zaara akhir-akhir ini ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan oleh suami Meylisa yang diduga telah berselingkuh dengan seorang pria.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, Meylisa membeberkan banyak hal terkait dugaan suaminya selingkuh dengan pria. Meylisa mengaku mengantongi bukti dugaan perselingkuhan tersebut. Selama berbincang dengan Deddy, Meylisa sudah memanggil suaminya itu dengan sebutan mantan. Scroll lebih lanjut ya.

"Suami selingkuh?" tanya Deddy Corbuzier dikutip VIVA, Minggu, 16 Juli 2023.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Bisa dikatakan begitu," jawab Meylisa.

"Tapi sama cowok (selingkuhnya)?," tanya Deddy lagi.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Iya, setahu saya. Karena saya kan gak bisa bilang iya, gak bisa bilang seperti ini kalau gak ada bukti. Ada (bukti), makanya saya bilang iya," jawab Meylisa.

Saat berpacaran dulu, Meylisa tidak menaruh kecurigaan sedikit pun kepada sang suami, mengingat saat itu Meylisa diberi perhatian yang luar biasa. Meylisa merasa diperlakukan seperti seorang Putri.

"Waktu awal-awal pacaran itu, wow luar biasa. Maksudnya perhatiannya, terus cara dia memperlakukan aku. Itu aku seperti dibuat seperti Putri," kata Meylisa.

Sebenarnya, Meylisa menjelaskan bahwa ia mendapat pesan dari akun-akun fake di media sosial. Akun-akun itu seperti memberi tahu Meylisa tentang suaminya itu. Bahkan, Meylisa sudah menanyakan secara langsung.

"Dari awal akun-akun fake kayak gitu banyak yang bilang, ‘eh ini loh si ini itu kayak gini gini (si ini sama cowok), kok kamu mau sama dia. Serius nikah sama dia’. Sebenarnya sebelum menikah itu ada omongan di luar seperti itu. Ada juga yang ngasih bukti tapi buktinya itu cuma sekedar kayak chat," kata Meylisa.

"Itu sudah pernah ditanyakan, ‘loh kok di luaran ngomong kayak gini’ aku bilang kayak gitu. Terus si mantan ini bilang, dia bilang kayak gini ‘kalau kamu dekat sama aku itu pasti yang ngerecokin tuh gak hanya cewek, tapi juga cowok’ kayak gitu," tambahnya.

Suami selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan pria

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Namun sekali lagi, Meylisa menjelaskan menaruh sedikit pun rasa curiga. Bahkan, ia mengaku sempat sangat bucin saking cintanya.

"Tapi aku gak ada, emang beneran aku itu dari awal gak ada kayak merasa curiga karena perlakuan dia ke aku sangat luar biasa. Perhatian banet. Sampai aku dibikin bucin banget sama dia," ucap Meylisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya