Lee Jong Suk Ungkap Kebiasaan Tidur, Sering Ngorok Saat Kelelahan

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Applewood

JAKARTA – Kehidupan pribadi artis Korea dikenal sangat tertutup dan jarang diketahui publik. Apalagi perihal kegiatan sehari-hari yang dianggap menjadi privasi bagi para artis. Terkecuali Lee Jong Suk, yang mau mengungkapkan bagaimana kebiasaan tidurnya mulai dari posisi hingga kebiasaan ngorok saat kelelahan.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Dalam acara Lee Jong Suk 2023 Fan Meeting Tour Dear My With in Jakarta pada Sabtu 15 Juli 2023, bintang drama While You Were Sleeping itu diberikan empat pilihan posisi tidur yang sangat menggambarkan dirinya. Pertama ada posisi tidur telentang, tengkurap, kemudian miring, dan meringkuk. Scroll lebih lanjut ya. 

"Sebenarnya ini yang pasti tahu aku doang sih. Ini aku seringnya posisinya beda-beda," kata Lee Jongsuk.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Lee Jong Suk sebenarnya tidak tahu pasti bagaimana dirinya ketika tidur, namun ia sering kali terbangun dalam posisi meringkuk. Sehingga kekasih IU itu memilih posisi meringkuk sebagai posisi tidur yang paling menggambarkan dirinya.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Lee Jong Suk juga suka tidur memakai selimut, mengingat udara di Korea Selatan juga lebih dingin dibandingkan dengan Indonesia. Namun, ia sering kali terbangun dengan posisi selimut yang sudah terbuka dan jatuh dari kasurnya.

"Kalau misalnya bangun, selimutnya sudah jatuh dan saya posisinya meringkuk gitu," katanya lagi.

Lee Jong Suk

Photo :
  • Applewood

Lee Jong Suk juga mengungkapkan bahwa ketika terbangun dari tidur, ia melihat ada sebagian kasur yang lebih menjorok ke dalam. Sehingga, ia menduga tidurnya tidak terlalu banyak tingkah dan lebih pada satu posisi saja.

Selain itu, setelah melewati kegiatan yang padat seharian Lee Jong Suk sering kali merasa sangat kelelahan begitu sampai di rumah. Lee Jong Suk pun menyadari ketika tidur dalam kondisi yang lelah, dirinya suka mendengkur atau ngorok. Ia kemudian tersipu malu karena mengungkapkan kebiasaan tidurnya itu kepada para penggemar.

"Saya juga ngga tahu kenapa kalau lagi capek banyak ngorok juga," kata Lee Jong Suk.

"Waah hari ini banyak sekali jawaban tidak terduga ya," tambahnya

Lee Jong Suk

Photo :
  • IG @jongsuk0206

Sementara itu, fan meeting  Dear My With, LEE JONG SUK 2023 FAN MEETING TOUR ini menjadi kunjungan kedua Lee Jong Suk ke Jakarta. Sebelumnya di tahun 2018 lalu ia pernah berkunjung ke Tanah Air juga dalam rangka fan meeting.

Selain Jakarta, beberapa kota yang akan dikunjungi Lee Jong Suk untuk fan meeting ini antara lain Hong Kong, Seoul, Taipei, Osaka, Tokyo, Dubai, Singapura, Bangkok, Macau, dan Ho Chi Minh City. 

Lee Jong Suk telah mengawali fan meetingnya pada 1 Juli 2023 dengan mengunjungi Hong Kong dan dilanjutkan dengan Taipei, Jakarta, Dubai, Bangkok, Seoul, Osaka, Tokyo, Singapur, Macau, dan Ho Chi Minh City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya