Tetap Cantik, Ayu Ting Ting Bantah Tudingan Operasi Plastik dan Suntik Putih

Ayu Ting Ting dan dokter Tan Yuanita
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Di tengah jadwal padatnya, penyanyi Ayu Ting Ting tetap memprioritaskan perawatan diri. Meski usianya sudah tak lagi muda, Ayu masih sering disebut memiliki penampilan seperti anak baru gede (ABG) berkat perawatan yang rutin dilakukannya.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Ayu Ting Ting bersyukur bahwa penambahan usianya tidak mempengaruhi kondisi kulit wajahnya. Ia menegaskan bahwa ini adalah hasil dari komitmen untuk merawat dirinya dengan rutin. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah ya, walaupun belum ada pasangan, tetap harus dirawat," ujar Ayu Ting Ting di sela acara ulang tahun ke-15 klinik Dermapro di FX Sudirman Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Meski penampilannya tampak awet muda dan cerah glowing meski tanpa make up, Ayu Ting Ting kerap dikira melakukan operasi plastik atau suntik putih. Namun, ia menegaskan rahasia kecantikannya adalah perawatan rutin di salah satu klinik.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

"Iyalah (perawatan) kalau gak dirawat gak akan keliatan muda saya. Orang kalau ketemu saya gitu, nggak make up tapi glowing. Ya dirawat ya kan, pakai duit," ucap wanita berusia 31 tahun itu.

"Udah dari dulu, saya dibilang suntik putih lah, operasi lah, biarin aja. Cuma saya cuek, diemin aja orang mau ngomong apa juga, yang jelas saya lakukan perawatan aja sama dokter Tan Yuanita di Dermapro," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan dokter Tan Yuanita

Photo :
  • Ist

Penyanyi berusia 31 tahun ini menambahkan bahwa meski kerap dituduh melakukan operasi plastik atau suntik putih, ia hanya fokus pada perawatan kulit bersama dokter Tan Yuanita di Dermapro.

Ternyata, Ayu Ting Ting telah mempercayakan perawatan kulitnya kepada dr. Tan Yuanita dan klinik Dermapro Jakarta selama 15 tahun. Ia baru menyadari bahwa dirinya telah menjalani perawatan sejak tahun pertama Dermapro berdiri.

"Oh iya juga yaa, saya dari tahun pertama ya dok? Emang gak kerasa udah 15 tahun padahal kayak belum lama, alhamdulillah semua perawatan di sini cocok ya," jelas Ayu Ting Ting.

"Ayu dari tahun pertama emang, bahkan sekarang sama ayah dan ibu juga yaa," timpal dr. Tan Yuanita menambahkan.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Saat ini, Ayu telah menjalani berbagai macam perawatan, seperti skin booster, laser glowing, morpheus, milky laser booster (MLB), hingga infus kromosom. 

"Kan kalau ada perawatan baru, dokter di Dermapro selalu bilang, coba dong. Walaupun harganya fantastis, ya aku bilang sama dia, tolong dibantu lah buat janda muda ini, didiskon gitu harganya," terangnya sembari tertawa.

"Ya untungnya harga bisa bersahabat setiap perawatan, karena minta diskon langsung sama dokternya. Alhamdulillah cocok," sambung Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya