Banyak Hal Tak Terduga di Fan Meeting Lee Jong Suk

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Applewood

JAKARTA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Jong Suk diketahui sedang menggelar fan meeting di berbagai kota di Asia mulai Juli 2023. Bertajuk Dear My With, LEE JONG SUK 2023 FAN MEETING TOUR, kekasih dari penyanyi IU ini juga telah menyapa para penggemarnya di Jakarta secara langsung pada Sabtu 15 Juli 2023.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Lee Jong Suk berharap acara tersebut bisa menjadi kenangan yang berkesan bagi para penggemarnya di Indonesia. Ia pun berusaha keras untuk mewujudkannya, mulai dari unjuk kebolehan bernyanyi hingga bermain game dengan para fans yang beruntung. Scroll lebih lanjut ya.

"Halo semua, sudah lama ngga ketemu. Hari ini semoga bisa jadi acara yang luar biasa dan memorable. Saya akan berusaha untuk mewujudkan itu," kata Lee Jong Suk.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Pemain film Decible itu menceritakan kesibukannya belakangan ini saat sedang tidak ada proyek drama dan film. Lee Jong Suk masih disibukkan dengan tour fan meeting di berbagai kota di Asia. Ia juga rajin berolahraga dan melatih vokal supaya bisa bernyanyi dengan merdu di acara fan meeting nya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Kesibukannya olahraga dan latihan nyanyi supaya saya bisa ketemu kalian semua," ujarnya.

Ini merupakan kunjungan kedua Lee Jong Suk ke Jakarta dalam rangka fan meeting. Sebelumnya, ia sudah pernah menyambangi Jakarta pada 2018. Lee Jong Suk pun merasakan suasana yang sangat berbeda pada kunjungannya tahun ini.

Setelah berbincang-bincang tentang fakta-fakta menarik seputar sang artis, Lee Jong Suk juga bermain game dengan beberapa penggemar yang beruntung bisa naik ke atas panggung. Lee Jong Suk berusaha keras supaya para penggemar bisa memenangkan permainan tersebut. Saat kalah bermain game, Lee Jong Suk diberi hukuman dengan menunjukkan pose imutnya kepada para penggemar.

Lee Jong Suk

Photo :
  • Applewood

Lee Jong Suk kemudian menyadari bahwa pada acara tersebut ada banyak fans pria yang datang. Maka dari itu, sang aktor menantang beberapa pria untuk naik ke atas panggung dan bermain Jegi bersamanya. 

Puas bermain game, Lee Jong Suk juga membuat kenang-kenangan bagi penggemar. Ia menggambarkan sebuah katakter lucu di atas kertas yang kemudian dijadikan hiasan botol minum.

Acara pun berjalan dengan lancar dan banyak keseruan. Tetapi, diakui oleh Indra Herlambang selaku pembawa acara, bahwa ada banyak sekali kejadian di luar naskah dan tak terduga yang dilakukan oleh Lee Jong Suk. Indra pun terkejut karena Lee Jong Suk bisa berinisiatif membuat acaranya sendiri semakin seru dan meriah.

"Keren banget loh dia, pose-pose tadi cute itu ngga ada di script, terus tadi tumbler itu sebenarnya mau dikasih terakhir setelah acara sama panitia. Tapi dia malah turun sendiri ngasih ke fansnya," ujar Indra Herlambang.

Lee Jong Suk

Photo :
  • Tangakapan Layar konpers Disney

Selain Jakarta, beberapa kota yang akan dikunjungi Lee Jong Suk untuk fan meeting ini antara lain Hong Kong, Seoul, Taipei, Osaka, Tokyo, Dubai, Singapura, Bangkok, Macau, dan Ho Chi Minh City. 

Lee Jong Suk telah mengawali fan meetingnya pada 1 Juli 2023 dengan mengunjungi Hong Kong dan dilanjutkan dengan Taipei, Jakarta, Dubai, Bangkok, Seoul, Osaka, Tokyo, Singapur, Macau, dan Ho Chi Minh City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya