Meylisa Zaara Ungkap Suaminya Selalu Risih Saat Berdekatan

Selebgram Meylisa Zaara
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

JAKARTA – Selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur, Meylisa Zaara belakang menjadi sorotan publik setelah kasus suaminya yang berselingkuh. Mengejutkannya perselingkuhan itu dilakukan suaminya dengan pria yang diketahui merupakan saksi dalam pernikahan Meylisa Zaara dan suaminya.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Naasnya, Meylisa Zaara juga mendapatkan dugaan KDRT oleh suaminya di sebuah mobil. Setelah memergoki chat mesra suaminya dengan selingkuhan prianya itu. Meylisa mulai merasa adanya perubahan dengan suaminya yang berinisial RK ini ketika awal pernikahan. Scroll lebih lanjut ya.

Disebutnya saat itu suaminya memaksakan diri untuk bisa dekat dengannya. Tak hanya itu saja, bahkan suaminya itu tidak pernah mau disentuh olehnya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Waktu awal menikah aku sudah mulai curiga kayak memaksakan diri untuk dekat dengan aku. Biasanya kalau orang pacaran bucin gitu, ini sudah halal masa dia enggak menyentuh," katanya mengutip tayangan YouTube A Need Talk yang dipandu Atta dan Aurel. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Lebih lanjut, diungkap Meylisa Zaara suaminya bahkan pernah melontarkan perkatan menyakitkan saat dirinya memegang RK. Bahkan sempat memilih untuk tidur di ruang tamu saat dipeluk.

"Dia pernah menyakiti perkataan pernah, misalnya aku pegang gitu ya, (dia bilang) 'sana sana sana risih'. Terus misal aku peluk dia, dia marah terus pindah tidur di ruang tamu," katanya.

Suami selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan pria

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Padahal Meylisa menyebut suaminya itu sangat 'ngebet' untuk bisa punya anak. Bahkan telah menyuruhnya mempersiapkan diri sejak sebelum menikah dengan mengonsumsi vitamin. Namun sayangnya saat mau melakukan hubungan seksual dirinya tak mau.

"Setelah itu dia memberi nafkah batin. Dia mau pengen punya anak, segera. Sebelum menikah aku disuruh minum vitamin jadi setelah menikah itu langsung punya anak.
Aku mau nangis juga mau ngakak kalau inget itu," ujar wanita berhijab ini. 

Sementara itu, Meylisa juga sempat memergoki chat mesra suaminya dengan pria lain saat awal-awal pernikahan. Bahkan salah satu pria yang dichatnya itu sempat menangis lantaran tak diajak bertemu oleh RK.

"Setelah menikah aku buka hp aku tau semuanya, enggak ada satupun cewek. Percakapannya berbeda ini kayak sayang. ada buktinya. Ada cowok juga bucin banget nangis karena enggak ditemuin, ada aku liat. Dia panggilnya sayang," kata Meylisa.

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami

Photo :
  • ist

Saat pertama kali ketahuan di awal pernikahannya. Meylisa mengaku suaminya mengelak dan meminta maaf. 

"Pertama kali ketahuan selalu ngelak," ujarnya.

Meylisa juga mengaku tak tahu bahwa suaminya itu memiliki perasaan terhadap sesama jenisnya. 

"ya enggak tau juga, aku sendiri masih enggak begitu paham seperti itu. Ini kan aku kabupaten ruang lingkup gitu aja, enggak pernah ke luar kota. Pergaulan aku terbatas, aku enggak tau seperti itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya