Dituding Memaksa Aborsi, Cai Xukun: Hubungan Kami Tak Melakukan Hal Ilegal

Idol pop China, Cai Xukun
Sumber :
  • IG @caixukun

BEIJING – Beberapa waktu belakangan ini idol asal China, Cai Xukun tengah menjadi sorotan publik lantaran diduga terlibat skandal seks. Idol berusia 24 tahun ini dituding telah memaksa seorang wanita untuk aborsi setelah melakukan one night stand atau cinta satu malam.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Dugaan skandal seks ini bermula saat seorang blogger pekan lalu. Bahkan seorang fotografer kenamaan, Jiang Xiaoyan juga mendukung klaim blogger tersebut bahwa Cai Xukun melakukan one night stand dengan seorang wanita yang disebut sebagai 'Ms C'.

Selain itu, Cai Xukun juga diduga memaksa wanita tersebut untuk melakukan aborsi ketia Cai Xukun mengetahui bahwa Ms C hamil sebulan kemudian.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Tuduhan lain adalah bahwa ibu Cai mencurigai Ms C berusaha memeras putranya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Idol pop China, Cai Xukun

Photo :
  • IG @caixukun
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

"Saya tidak berpikir dia akan menyetujui (melakukan aborsi) begitu cepat. Ambil uang tunai, sekitar 100.000 hingga 200.000 yuan atau setara Rp 20 hingga 41 juta. Tidak perlu memberi begitu banyak sekaligus..," katanya mengutip laman SCMP.

Sang ibu juga diduga telah menyewa penyelidik swasta dan memasang kamera tersembunyi di luar apartemen Ms C untuk memantau aktivitasnya, klaim Jiang.

Pada awal Juli 2021, Ms C disebut-sebut melakukan aborsi, menurut tuduhan asli dari blogger tersebut.

Beberapa hari setelah skandal itu meledak di media sosial daratan, Cai Xukun akhirnya angkat bicara. Melalui unggahannya di Weibo.

"Hubungan antara saya dan Nona C bersifat sukarela," kata Cai Xukun.

Dia juga membantah desas-desus bahwa wanita itu masih di bawah umur dan memaksa untuk melakukan aborsi. 

"Hubungan itu tidak melibatkan kegiatan ilegal," katanya.

Cai juga berjanji akan mengubah perilakunya di masa depan.

"Pelajaran ini menyakitkan bagi saya. Di masa depan, saya akan dengan tegas membatasi kata-kata dan tindakan saya dan menerima pengawasan publik dan masyarakat," tulisnya dalam postingan tersebut.

Sementara itu, Cai Xukun tidak menanggapi tuduhan Jiang tentang ibunya, tetapi agensinya mengatakan telah mengambil tindakan hukum, mengklaim bahwa mereka memiliki bukti pernyataan palsu tentang "berkencan dengan anak di bawah umur" dan "aborsi paksa".

Sebagai informasi, dalam beberapa tahun terakhir, industri hiburan Tiongkok telah melihat banyak tindakan keras terhadap praktik keuangan yang cerdik dan perilaku yang dianggap tidak bermoral.

Beberapa selebritas menghilang dari pandangan publik setelah terlibat dalam skandal seks atau pajak.

Diskusi online di China telah menarik perbandingan panas antara kontroversi Cai Xukun dan skandal lain yang melibatkan superstar China-Kanada Kris Wu, yang dijatuhi hukuman 13 tahun penjara tahun lalu setelah dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya