Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

BALI – Artis Shinta Bachir menggugat cerai suaminya, Indra Kristanto, usai menikah selama empat bulan. Meski kabar kurang menyenangkan tersebut menghebohkan media sosial, namun artis berusia 37 tahun ini justru asik berlibur bersama putranya di Pulau Dewata Bali.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Bersama putra semata wayangnya, Arkan Alvaro Suyitno, pemain film Suster Keramas ini sedang menginap di salah satu penginapan di Bali. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terlihat pemain film Kawin Kontrak 3 ini sedang berada di dalam mobil dan duduk di samping tempat duduk pengemudi. Sementara, putranya sedang menunduk dan duduk di tempat duduk di belakangnya.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Di momen lain, terlihat kamera mengarahkan sosok putranya yang sedang asik menikmati kolam berenang dengan memakai pelampung di kedua lengan.

Shinta Bachir

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA
Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Di momen itu juga, putranya duduk di hadapan Shinta dan nampak sangat menikmati kebersamaan tersebut. Shinta Bachir juga terlihat menikmati suasana sembari berfoto dengan temannya saat berada di pantai.

Seraya menikmati momen berlibur di Bali, kabar mengejutkan dari Shinta Bachir melalui kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, membanjiri media sosial.

Shinta Bachir menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kata Sunan Kalijaga, gugatan cerai itu dilayangkan sejak pekan lalu.

"Iya benar, Shinta Bachir menggugat suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur minggu lalu. Dan beliau sudah menunjuk kami sebagai kuasa hukumnya untuk mendaftarkan permohonan gugat cerai," ungkap Sunan Kalijaga kepada awak media.

Meski begitu, Sunan Kalijaga tak membeberkan secara rinci soal penyebab kliennya bercerai. Ia hanya mengatakan jika kliennya itu menangis menghadapi masalah rumah tangganya.

“Alasannya (menggugat cerai) karena memang ada banyak masalah dalam rumah tangganya. Bahkan, saat dia menyampaikan ke saya dia sampai menangis,” ujar Sunan Kalijaga.

“Sampai sekarang malam dia masih telepon saya untuk menyampaikan bukti baru, namun untuk permasalahannya apa, kita enggak bisa ceritakan di sini karena sifatnya pribadi," tandasnya.

Ada pun sebelumnya, aktris Shinta Bachir yang akhirnya melepas status janda pada Minggu, 12 Maret 2023. Shinta Bachir resmi dipinang oleh seorang pria bernama Indra Kristianto. 

Akad nikah yang digelar di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, itu berjalan sangat khidmat dengan dihadiri oleh keluarga besar dan teman-teman terdekat kedua mempelai.

Acara pernikahan Shinta Bachir dan sang suami mengusung tema yang sangat kental dengan adat Jawa. 

Shinta dan Indra pun mengenakan busana pengantin khas Yogyakarta berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Sayangnya, momen indah dan khidmat itu selang empat bulan, kini Shinta Bachir resmi menggugat cerai suaminya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya