Meylisa Zaara Bongkar Panggilan Sayang Suami ke Pria Selingkuhannya

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami
Sumber :
  • ist

Jakarta – Baru-baru ini Meylisa Zaara kembali membongkar awal mula dia mengetahui bahwa sang suami, Rizka Khoirul Atok, selingkuh sesama jenis dengan pria bernama Oscar. Hal ini terjadi setelah keduanya menikah selama 2 bulan ketika Meylisa Zaara melihat ponsel sang suami. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Meylisa mengaku bahwa dirinya baru pertama kali membuka ponsel milik sang suami setelah menikah. Ketika masih menjalin hubungan asmara, Meylisa Zaara mengaku bahwa dirinya percaya dan mencintai sang Rizka Atok sehingga tak ada rasa curiga. 

"Setelah menikah 2 bulan, aku baru kepo-kepo buka HP-nya. Aku selama pacaran sampai menikah itu belum pernah sama sekali buka HP dia. Waktu itu pacarannya 8 bulan. Tapi memang aku sepercaya itu dan nggak pernah tahu sama sekali gitu," kata Meylisa Zaara di podcast Need A Talk bersama Atta dan Aurel.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Setelah membuka ponsel sang suami, Meylisa Zaara langsung terkejut karena melihat isi percakapan Rizka Atok dengan beberapa pria gay. Bahkan, ia tidak menemukan satu perempuan pun dalam percakapan di ponsel sang suami. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Setelah menikah itu baru tahu gitu, buka HP dia dan aku tahu semuanya. Di dalam chat dia tuh nggak ada satu pun yang cewek saat itu," imbuhnya. 

Meski begitu, Atta Halilintar mengatakan bahwa dia kerap bercakapan dengan pria lain di ponselnya. Namun, Atta Halilintar mengobrol dengan sesama pria dengan sebutan yang menandakan bahwa dia adalah seorang laki-laki yang normal. 

Berbeda dengan sebutan yang digunakan oleh Rizka Atok kepada pria-pria di ponsel miliknya. Meylisa Zaara mengatakan bahwa sang suami memakai sebutan yang tak sepantasnya digunakan oleh sesama pria. 

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami

Photo :
  • ist

"Ya itu yang membedakan, ini ya kayak sayang. Ada buktinya, dan ada satu cowok yang juga bucin sama mantan karena tidak ditemuin, aku lihat ada videonya gitu. Terus dia panggilnya sayang-sayang gitu. Mantan tidak pernah mengakui, tapi dia minta maaf,” jelas Meylisa. 

Meylisa tak tinggal diam, ia langsung melaporkan temuan itu ke keluarga Atok. Sang adik ipar mengaku terkejut ketika mengetahui kelakuan kakaknya. Tapi, kedua orang tua Rizka Atok tampak tak kaget saat diberitahu Meylisa Zaara bahwa anaknya adalah seorang gay. 

"Ketika 2 bulan aku tahu dia seperti itu, aku langsung ke rumah orang tuanya, aku kasih tahu buktinya ke adiknya juga. Adiknya nggak percaya, terus aku bilang ke ortunya ya waktu itu malah mereka kelihatan nggak kaget gitu pertama kali cerita," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya