Sule Unggah Foto Lawas Saat Bekerja Tabuh Gendang untuk Beli Susu, Sindir Nathalie?

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

Jakarta – Komedian Sule baru-baru ini membagikan sebuah foto lawasnya saat dirinya sedang menabuh gendang. Dalam foto tersebut, Sule tampak masih cukup muda dan parasnya pun dianggap sangat mirip dengan putra sulungnya, Rizky Febian

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Lewat akun Instagram pribadinya, Sule juga membeberkan bahwa pada saat itu dirinya sedang berjuang untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan sang anak, Rizky Febian. Termasuk ia berusaha supaya putranya bisa minum susu di masa pertumbuhan. 

Melihat sang anak yang saat ini sukses dan bisa mencari uang sendiri, pria 46 tahun itu mengaku sangat bangga dan bahagia. Dia bahkan sampai meneteskan air mata saat mengetahui bahwa sang anak saat ini sudah menjadi orang yang sukses. 

Anaknya Kumpul Bareng Keluarga Sule, Nathalie Holscher: Bahagia Selalu Ya Adzam

Sule

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Jaman baheula nyari duit buat susu @rizkyfbian. Sekarang itu anak udah bisa nyari duit sendiri. Tak terasa mata ini berderai air hujan," tulis Sule seperti dikutip dari keterangan unggahan Instagram pada Senin, 17 Juli 2023. 

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Unggahan Sule itu sontak saja dipenuhi oleh komentar dari warganet. Warganet menilai bahwa Sule tak ingin diam saja saat mengetahui ucapan Nathalie Holscher yang mengatakan bahwa nafkah bulanan senilai Rp25 juta belum cukup untuk keperluan sang anak. 

Melalui unggahan terbarunya itu, warganet juga menduga bahwa sang komedian memang sengaja menyindir Nathalie Holscher yang belakangan sering membuat kontroversi. 

“Simpan foto yg skrg lgi manggung kang ntr klo Azam Dh gede bikin story zaman baheula nyari duit buat susu Azam 25 jta sbln tapi masih dkomplenin,” tulis seorang warganet. 

“Skrg beli susu 25 jt msh bilang gk cukup ya kang Sul.. ajari dr dini anak2 utk hidup apa ada nya..biar tahu bukan tempe..klu nyari duit teh engap siga kena ku panyakit asma,” timpal yang lain. 

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

“Saya biayain anak sendirian tanpa bantuan siapapun dari umur 5thn sampe sekarang anaknya udah 15thn ,, gak ada seperpun bpaknya ngasih buat jajan ,, klw ada yg bilang 25 jt dalm 1 bln masih kurang banyak dan bilang kurang bertanggung jawab ,, brati anda kurang bersyukur ,,” ungkap warganet. 

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Nathalie sempat mengatakan bahwa uang nafkah sebesar Rp25 juta dari Sule tidak cukup untuk kebutuhan Adzam Adriansyah Sutisna. Nathalie bahkan sampai membongkar rincian kebutuhan sang anak di kolom komentar. 

Sontak saja, melihat komentar Nathalie Holscher kepada salah seorang warganet itu menuai banyak hujatan. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap sang artis karena dinilai tidak bersyukur atas apa yang telah diberikan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya