Dihujat Gegara Uang Bulanan Rp25 Juta Masih Kurang, Nathalie Holscher Sebut Sudah Kewajiban Sule

Nathalie Holscher lepas hijab.
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

Jakarta – Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher tengah menjadi bulan-bulanan warganet lantaran memilih untuk melepas hijab yang selama ini dipakai. Nathalie tampak dikuliti oleh warganet dari berbagai sisi akibat keputusan tersebut. 

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Terkini, ia menjadi bulan-bulanan warganet karena sempat menyinggung uang bulanan Adzam dari Sule sekitar Rp25 juta per bulan. Ibu satu anak itu mengatakan bahwa nominal tersebut wajar sebagai ayah yang mampu dan bertanggung jawab. 

"Ini kan banyak banget netizen yang ngomong, 'Kamu udah dapat uang Rp25 juta’ gini-gini. Itu kan sebenarnya memang kewajiban dari ayahnya, selagi ayahnya mampu. Jadi ini hak kewajiban bulanan untuk anak," ungkapnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 17 Juli 2023.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher mengklaim bahwa nominal tersebut bahkan tidak pernah dipaksakan kepada Sule. Meski nominal tersebut masih kurang untuk keperluan Adzam sehari-hari, Nathalie mengaku bahwa ia tidak pernah meminta uang tambahan. 

Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

"Mau kamu ngasih, mau kamu tidak kasih juga enggak apa-apa, Insya Allah saya bisa sendiri untuk ngurusin Adzam. Mau bayar uang sekolah, mau bayar uang bulanannya Adzam, Insya Allah saya bisa sendiri. Cuma saya minta bonding anaknya aja," jelasnya. 

Sebab itu, Nathalie mengaku bahwa dirinya hanya bisa tersenyum kala menanggapi tuduhan warganet yang menilai dirinya seperti ingin harta Sule. Ia mengaku sangat yakin dengan rezeki yang akan diberikan oleh Allah untuk dirinya. 

"Jadi bukan materi yang saya pengin. Kalau misal netizen ngomong kamu udah dapat segini segini, enggak usah dibayar juga enggak apa-apa. Mobil ambil aja, harta kan titipan, Insya Allah saya bisa cari sendiri karena rezeki ada di anak," lanjutnya. 

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Nathalie Holscher menegaskan, yang terpenting dari segalanya setelah bercerai dari sang komedian adalah peran ayah untuk sang anak. Ia ingin Sule dan Adzam bisa memiliki ikatan batin yang kuat meski keduanya tidak tinggal satu atap. 

"Saya cuma minta bonding anaknya aja. Karena setiap Adzam ketemu ayahnya selalu nangis, karena dia lihat orang baru. Aku pindah ke sini hampir mau satu tahun, cuma di-video call aja. Jadi komunikasinya lancar lewat video call, alhamdulillah," sambungnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sempat ramai menuai hujatan karena membalas komentar seorang warganet mengenai uang bulanan sebesar Rp25 juta. Dalam komentar itu, Nathalie sampai merinci pengeluaran sehari-hari, tapi ia malah menuai hujatan warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya