Beri Klarifikasi Soal Isu Cuekin Onyo Saat Konser, Rossa: Aku Sudah Maafin Kok

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

JAKARTA – Penampilan Rossa bersama Betrand Peto atau Onyo saat konser di Malaysia menuai sorotan publik. Pasalnya, sebuah akun TikTok membuat sebuah konten seolah Rossa telah bersikap acuh kepada Onyo saat di atas panggung.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dari situlah banyak netizen yang bersimpati kepada Onyo dan ikut-ikutan menghujat sang diva karena dianggap cuek kepada juniornya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Momen itu bermula saat Rossa membawakan lagu Pudar bersama Betrand Peto. Kemudian, Rizky Febian naik ke atas panggung di tengah-tengah lagu.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Netizen beranggapan sikap Rossa seperti pilih kasih karena lebih banyak berinteraksi dengan Rizky Febian daripada Betrand Peto atau Onyo.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tidak terima disebut cuek kepada Onyo, Rossa pun memberikan klarifikasi di unggahan Instagram storiesnya. Rossa membagikan video penampilannya yang diunggah oleh akun TikTok @adellfzz.

Dalam video itu, tampak lengkap penampilan Rossa sejak awal hingga Onyo dan Rizky Febian naik ke atas panggung. Terlihat bagaimana kedekatan Rossa dengan Onyo yang hangat tidak seperti komentar miring netizen.

“Buat yang cuma lihat potongan TikTok yang menjerumuskan, nih Aku post dari fans yang ada dan beli tiket konser ya,” tulis Rossa di Instagram story, dikutip Senin 17 Juli 2023.

Dalam video tersebut juga terlihat bagaimana perlakuan Rossa kepada Onyo ketika ada Rizky Febian di atas panggung. Rossa tampak sesekali melempar senyum kepada Onyo sambil menunjuknya untuk melantunkan bagian lagunya.

Rossa pun sangat menyayangkan ada pihak tak bertanggung jawab telah memfitnah dirinya. Meski begitu, Rossa mengaku sudah memaafkan netizen yang terlanjur mencaci makinya.

“Habis ini jangan lupa yang sudah hujat, istighfar, aku sudah maafin kok,” kata Rossa lagi.

Sebelumnya, Rossa yang tidak merasa pilih kasih dengan Onyo itu langsung mencari akun yang pertama kali menyebarkan fitnah kepada dirinya.

“Ooo… ini yang leading opini katanya aku nyuekin Onyo," tulis Rossa di Instagram stories.

Rossa membagikan tangkapan layar akun TikTok yang menurutnya pertama kali menyebarkan potongan video tersebut sambil menuliskan headline yang menggiring opini.

Akun TikTok @athariez_calief itu berisi konten-konten gosip selebriti Tanah Air, termasuk menyebut Rossa bersikap cuek pada Onyo karena dirinya lebih senior di industri musik.

“Kasihan Onyo! Gelar Konser di Malaysia, Rossa Cuekin Betrand Saat di Atas Panggung. Mentang-mentang Senior!” bunyi headline unggahan itu.

Rossa kesal karena video tersebut sudah mendapat ribuan komentar jahat yang mengarah kepada dirinya. Ia pun terang-terangan mengajak Ruben Onsu untuk mencari keberadaan pemilik akun TikTok tersebut.

“Cariin yuk orangnya @ruben_onsu," kata Rossa lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya