Makin Serius Bisnis, Arief Muhammad Gandeng Suami Jenita Janet Dirikan Bengkel

Arief Muhammad
Sumber :
  • Instagram @ariefmuhammad

JAKARTA – Nama Arief Muhammad selama ini dikenal sebagai seorang konten kreator ternama. Ia kerap membuat konten yang mencuri perhatian banyak pihak dan menjadi trending kemudian tak jarang viral.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Hingga artikel ini dibuat, channel YouTube Arief Muhammad sudah memiliki lebih dari 3 juta subscribers.

Tidak hanya sukses jadi seorang konten kreator, Arief Muhammad juga saat ini sudah merambah dunia bisnis di berbagai bidang, salah satunya adalah kuliner.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Tidak hanya itu, Arief juga kini merambah bisnis baru yakni bengkel motor. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Tidak sendiri, Arief Muhammad merambah bisnis ke dunia bengkel dengan menggandeng suami dari pedangdut Jenita Janet, Danu Sofwan. Arief dan Danu mulai melebarkan bengkelnya itu dengan membuka cabang di daerah Jabodetabek. 

Informasi itu disampaikan oleh Arief dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video yang menampilkan detik-detik grand launching bisnis bengkelnya yang ada di daerah Bekasi, Jawa Barat.

"Alhamdulillah peresmian dan opening 7 outlet @dewamotor.id hari ini berjalan dengan seru dan lancar. Terima kasih buat temen2 yang meramaikan acara hari ini," tulis Arief Muhammad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 17 Juli 2023.

Danu Sofwan dan Arief Muhammad ingin bisnisnya tersebut menjadi amanah dan tentu saja dengan harga yang tejangkau. Arief mengaku sangat optimis dengan bisnis bengkel motor tersebut.

"Banyak banget yang masih mengeluh kurangnya transparasi saat mereka service termasuk harga dan sebagainya. Makanya Dewa Motor hadir untuk menjawab keresahan dan kegelisahan konsumen dan masyarakat,” ungkap Danu Sofwan saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

"Untuk market, nggak usah muluk-muluk 50 persennya. 10 persen, 5 persen, 1 persennya aja tetep angka yang sangat banyak. Jadi kita pikir kita bisa berkontribusi di situ," tambah Arief.

Saat ini, cabang bengkel motor tersebut sudah ada 6 outlet yang terletak di Bekasi dan Jakarta. Tentu saja, ke depannya akan ada outlet baru yang dibuka di berbagai daerah seperti Jabodetabek dan di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya