Fuji Diteriakki 'Artis Kematian', Haji Faisal Geram dan Kecewa

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Belum lama ini, viral sebuah video yang menunjukkan momen saat Fujianti Utami mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seorang wartawan. Fuji yang saat itu sedang hadir dalam acara ulang tahun Gala Sky diikuti oleh para wartawan yang ingin mewawancarainya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Namun, Fuji tampak cuek dan tidak mau menggubris pertanyaan-pertanyaan dari wartwan. Kemudian, seseorang meneriakkan kalimat kurang menyenangkan yakni menyebut Fuji sebagai 'artis kematian'. Scroll lebih lanjut ya.

Video tersebut rupanya sudah sampai ke telinga Haji Faisal. Menurut mertua almarhumah Vanesa Angel itu, apa yang dilontarkan oleh sang wartawan sudah kelewat batas. Haji Faisal bahkan tersinggung karena anaknya disebut seperti itu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Itu omongannya kalau menurut saya sih udah kelewatan batas ya sehingga kemarin saya sendiri merasa agak tersinggung mendengar dan melihat videonya," kata Haji Faisal, mengutip unggahan Tiktok @keluargakecildijerman01, Senin, 17 Juli 2023.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Haji Faisal mengaku sangat kecewa dengan sikap oknum wartawan tersebut. Apalagi, selama ini ia sudah berusaha memiliki hubungan yang baik dengan para wartawan dengan bersikap ramah dan bersahabat.

"Saya ngga menyangka kalian tega menyampaikan hal seperti itu," tambahnya.

Kata-kata 'kematian' yang dilontarkan kepada Fuji itu dinilai Haji Faisal sebagai wujud protes terhadap takdir Tuhan. Berkaitan dengan karier, pihak keluarga Fuji tidak terima anaknya disebut aji mumpung dan mencari kesempatan dari meninggalnya sang kakak, karena Fuji sudah terjun ke dunia modeling sejak berusia 16 tahun, bahkan jauh sebelum meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Haji Faisal juga merasa sakit hati disinggung soal kematian anaknya. Menurutnya, kepergian Bibi dan Vanessa hingga saat ini masih menjadi duka yang mendalam bagi keluarganya.

"Itu sama aja kalian memprotes kehendak tuhan, memprotes ketetapan tuhan, jadi kata-kata itu keluar tidak ada dasar pijakannya," kata Haji Faisal.

"Ketika saya mendengar kata-kata kematian itu saya merasa tersinggung. Karena kehendak anak saya meninggal itu sesuatu yang sangat pedih yang saya rasakan sampai saat ini," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, nama Fuji kian dikenal karena ia semakin aktif di media sosial. Tidak hanya membuka endorse, Fuji mulai banyak digandeng menjadi brand ambassador hingga bintang iklan produk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya