Brisia Jodie Nangis Sesenggukan Usai Manggung, Kenapa?

Viral Brisia Jodie disuruh mundur penonton
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Penyanyi Brisia Jodie sedang disorot publik ketika nyanyi duet bareng Tiara Andini. Pasalnya, ada salah satu penonton yang meneriaki Jodie sapaan akrabnya, untuk sedikit mundur. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Benarkah Jodie nangis di backstage gara-gara diteriaki penonton untuk mundur? Simak informasi selengkapnya berikut ini. 

Jodie diminta mundur penonton

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Brisia Jodie disuruh mundur penonton

Photo :
  • Tangkapan layar

Video itu pun viral di media sosial dan jadi perbincangan. Seperti yang terlihat dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun TikTok @rainiseptiani, kala itu mereka menyanyikan lagu 'Dengan Caraku'.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ketika Tiara Andini sedang menyanyikan lagu tersebut bagian pertama, tiba-tiba terdengar suara penonton meneriaki Jodie untuk mundur.

"Jodie geseran. Jodie munduran, geseran Jodie," ujar penonton seraya mengarahkan tangannya kode meminta Jodie mundur, dikutip Senin, 17 Juli 2023.

Nangis sesenggukan

Brisia Jodie nangis sesenggukan usai manggung

Photo :
  • Tangkapan layar

Sadar akan teriakan penonton, Jodie pun menengok ke arah penonton yang meminta mundur sambil tersenyum. Ternyata pelantun lagu 'Tabu' itu nangis sesenggukan di backstage.

Video nangis itu di unggah oleh akun instagram @sonia.jasmine dan viral. Ketika ditanya ada apa, Jodie enggan memberikan jawaban. Diduga Jodie nangis karena penonton minta dirinya mundur saat manggung duet bersama Tiara Andini.

"Ini habis perform, Rindu Dalam Hati juga. Embuh kenapa nangis ditanyain gak jawab," ujar Sonia, dikutip dari unggahan akun TikTok @melatiwangi.

Netizen pun geram dengan penonton yang meminta Jodie untuk mundur. Tampaknya penonton itu hanya ingin merekam video Tiara Andini saat manggung. Banyak dari warganet yang ingin tahu siapakah sosok penonton wanita yang meneriaki Jodie untuk mundur. Juga, beberapa warganet memberikan dukungan kepada Jodie.

"Udah dapat belom akun cewe yang nyuruh Jodie mundur?" Tanya netizen.

"Tapi emang sakit loh kalo digituin," ungkap netizen.

"Jodie sayang gak usah nangis. Jangan diambil pusing. Kamu cantik, keren, lebih dikenal. Love you Jodie," kata netizen memberikan semangat untuk Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya