Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

David Beckham dan Harper Seven Beckham.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

Inggris – Harper Beckham, putri dari pasangan David dan Victoria Beckham baru-baru ini menunjukkan tato kembarnya dengan sang kakak ipar, Nicola Peltz Beckham. Seperti diketahui, Harper memang kerap menghabiskan waktu bersama Nicola, aktris dan model yang menikah dengan kakak laki-lakinya yakni Brooklyn Beckham.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Hal itu diketahui saat Nicola mengucapkan ulang tahun Harper Beckham yang ke-12 melalui unggahan di akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut Nicola menunjukkan tato kembarnya dengan sang adik ipar. 

Nicola Peltz dan Harper Beckham

Photo :
  • Instagram @nicolaannepeltzbeckham
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Selamat ulang tahun untuk bayiku Harper 7 ???? kamu adalah gadis yang paling menakjubkan, aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku ???? Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu! (Bisakah kita selalu cocok selamanya??),” tulis Nicola yang dikutip dari akun @nicolaannepeltzbeckham pada Senin, 17 Juli 2023. 

Dalam slide pertama unggahannya, Harper mengangkat bajunya untuk menunjukkan tato kupu-kupu kecil di tulang rusuknya. Sementara, Nicola memiliki tato yang serupa di punggung bawahnya, memamerkannya dengan crop top putih, thong putih, dan celana putih.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Nicola Peltz dan Harper Beckham

Photo :
  • Instagram @nicolaannepeltzbeckham

Namun, tato itu diduga adalah tato temporer dan tampaknya sang ibu, Victoria Beckham tak mempermasalahkannya saat ia berkomentar dengan serangkaian emoji hati merah muda di postingan Nicola Peltz. 

Namun, sebagian netizen geram dengan Nicola yang terkesan terlalu menunjukkan sisi vulgar kepada Harper yang usianya masih 12 tahun dan mengajari untuk menggunakan tato. Bahkan Harper harus mengangkat bajunya untuk menunjukkan tatonya tersebut. 

“mengapa mengekspos adikmu seperti itu? Anda menyadari semua suka Anda pada posting ini bukan dari penggemar yang sebenarnya. lakukan lebih baik,” tulis komentar netizen. 

“mengapa menunjukkan celana dalam Anda dan dengan seorang gadis kecil,” tulis yang lain. 

“pasti 12 tahun tidak memiliki tato asli,” saut yang lain menyebut itu bukan tato asli. 

“tolong beri tahu saya itu tato palsu pada anak berusia 11 tahun ini,” kata netizen lagi. 

“Itu bukan tato asli, santai saja,” kata yang lainnya. 

Sementara itu, Victoria Beckham juga memberikan ucapan ulang tahun kepada putri kecilnya tersebut. "Jiwa yang paling manis dan baik hati. Cinta dan energimu adalah berkah bagi semua orang yang cukup beruntung untuk mengenal dan mencintaimu. Kamu adalah segalanya bagi kami."

Ayah Harper, David Beckham, juga membagikan ucapan sendiri, menulis, "Selamat Ulang Tahun nona cantikku, tetap cantik luar dalam, kamu adalah gadis kecil paling menakjubkan yang bisa diharapkan seorang ayah agar Ayah mencintaimu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya