5 Fakta Mengejutkan Sidang Perdana Perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Jakarta - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tampak hadir di sidang perdana perceraian di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Selasa, 18 Juli 2023.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Lady telah mengajukan sidang gugatan cerai setelah Rendy diduga berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah yang sempat viral beberapa waktu lalu. Berikut beberapa fakta menarik sidang perdana Rendy dan Lady, dihimpun dari berbagai sumber:

1. Rendy Kjaernett Sampaikan Permintaan Maaf

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Ketika Rendy Kjaernett hadir di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, dirinya menyampaikan permintaan maaf ke Lady Nayoan, ia juga meminta doa agar rumah tangganya tetap bisa diperbaiki.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Doain aja, ini kan masih dalam usaha memperbaiki rumah tangga. Demi istri, demi anak-anak. Semoga dibukakan pintu maaf buat saya, masih diberikan kesempatan, jadi minta doanya ya buat saya," ungkap Rendy dilansir berita VIVA sebelumnya.

2. Lady Nayoan Enggan Rujuk

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Setelah Rendy diduga selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, tampaknya Lady enggan untuk rujuk setelah dirinya melayangkan gugatan cerai.

"Kalau dibilang permintaan maaf, sejak dari awal (selingkuh) sudah ada. Tapi kan maaf aja nggak cukup ya. Di mediasi tadi, jawaban saya masih sama seperti tujuan saya (cerai). Walaupun saya hormati keinginan dari pak hakim untuk mediasi, kan kita harus hormati hukum. Saya juga tadi sudah bicara juga, prosesnya seperti apa, mungkin kalau soal hukum tanya ke kak Ezra," ungkap Lady.

3. Keduanya Hadir di Persidangan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Rendy dan Lady kompak hadir di sidang perdana perceraian. Rendy lebih dulu datang beserta didampingi oleh kuasa hukumnya. Sebelum mereka berdua telah melakukan meditasi, namun Lady bersikukuh ingin melanjutkan persidangan dan tetap ingin bercerai.

4. Berniat Hapus Tato Syahnaz Sadiqah

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram stories @ladynayoan

Rendy berniat untuk menghapus Syahnaz jika dirinya berhasil mempertahankan rumah tangganya dengan Lady.

"Sedang proses saya lagi konsultasi di salah satu tattoo artist-nya. Kalau hapus kan agak lama ya kan berbulan-bulan, ada beberapa tahapan. Salah satu solusinya buat saya ditimpa, yang pasti di bagian muka," ungkap Rendy, dikutip dari Intip Seleb.

5. Rendy Kjaernett Ingin Bertahan Rumah Tangga

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Rendy Kjaernett ingin mencoba mempertahan rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Akan tetapi pihak Lady bersikukuh ingin tetap bercerai setelah artis berusia 35 tahun itu diduga selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

"Harus siap, karena tetap sama prinsip saya, saya masih ingin dan akan terus perjuangkan keluarga saya. Saya ingin perbaiki keadaannya, saya ingin perbaiki semuanya, sampai utuh lagi keluarga saya," tutur Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya