Viral Video Rossa Diduga Cuekin Betrand Peto di Atas Panggung, Ruben Onsu Angkat Bicara

Betrand Peto, Rossa dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

JAKARTA – Media sosial tengah dihebohkan oleh video yang menampilkan Rossa tengah tampil dalam konser di Malaysia bersama dengan Rizky Febian dan Betrand Peto atau Onyo. Video itu viral setelah diunggah oleh salah satu akun TikTok dengan narasi seolah-olah Rossa telah acuh dan cuek kepada Onyo.

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Terkait video viral tersebut, Rossa akhirnya angkat bicara memberi penjelasan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Rossa menjelaskan bahwa dirinya merasa difitnah dengan adanya video tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Mau cerita sedikit nih. Beberapa hari yang lalu baru aja aku konser 2 hari di Malaysia untuk promo album baru aku di mana di hari pertama ada Ikky dan Onyo sebagai bintang tamu aku," tulis Rossa dikutip VIVA, Selasa, 18 Juli 2023.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

"Tapi tiba2 rame bgt di tiktok potongan video konser aku lg nyanyi b3 dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo," tambahnya.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Rossa tidak habis pikir karena akhirnya video itu ditonton oleh jutaan orang dan banyak warganet memberi komentar negatif yang diarahkan kepada dirinya. Rossa menegaskan kabar miring itu tidak benar adanya. Ia justru memperlakukan Onyo dengan sangat baik. 

"Dan ajibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk ya. Aku kasih tau, yang mengajak Onyo ke Malaysia itu aku. Pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sm Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia," tulis Rossa. 

"Nyanyi ber3 itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo, dan Iky. Yang di upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku liatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnya ke Onyo ????, sampe sini semoga paham," tambahnya.

Betrand Peto

Photo :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

Merasa tidak terima, Rossa akan mencari oknum yang menyebar video itu sehingga timbulnya fitnah tersebut.

"Buat kalian yang udah nulis komentar jahat sama aku, semoga berani minta maaf di kolom komen, nanti aku maafin. Yang gak minta maaf gak akan aku maafin. Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya, biar aku kasih pelajaran. INDONESIA harus bebas dari orang2 penyebar HOAX dan perusak nama baik orang lain," tulis Rossa.

Unggahan Rossa itu mendapat banyak komentar, salah satunya dari Ruben Onsu, ayah dari Onyo. Ruben sependapat dengan Rossa, ia juga mendukung langkah Rossa yang ingin memberi pelajaran kepada oknum yang telah mengunggah video tersebut.

"yessss mam @itsrossa910 kurang pake pikiran mereka yg seolah2 paham betul, dan semua2 mengandalkan bully an, kalau gak dikasih pelajaran hal kayak gini akan menghancurkan karya seseorang tanpa berfikir panjang," tulis Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya