Syahnaz Sadiqah Klarifikasi Soal Video Joget TikTok Viral, Tegaskan Hal Ini

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Kabar terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett hingga kini masih terus diperbincangkan dan diberitakan. Diketahui, dugaan perselingkuhan itu dibongkar oleh Lady Nayoan, istri sah dari Rendy. Syahnaz juga sudah memiliki suami yakni Jeje Govinda.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Setelah kabar dugaan perselingkuhan itu viral, muncul sebuah video yang menampilkan Syahnaz dan sang kakak, Nisya Ahmad sedang asyik joget TikTok bersama. Video itu mendapat banyak banyak komentar bernada miring dari warganet. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah video itu viral dan mendapat banyak komentar, Syahnaz akhirnya memberi klarifikasi dalam unggahan di Instagram story pada hari ini, Selasa, 18 Juli 2023.

Pria di Bali Lakukan Aksi Tak Senonoh saat Ngibing Joged Bumbung

Syahnaz mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan video itu, lalu kemudian adik dari Raffi Ahmad tersebut menjelaskan bahwa video itu dibuat dan diunggah pada tahun 2021 lalu, jauh sebelum berita dugaan perselingkuhan itu viral.

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

"cuma mau meluruskan aja soalnya rame bgt ngomongin video tiktokan ini. ini video aku sama teteh aku buat di tahun 2021 dan di upload pun di tahun 2021," tulis Syahnaz dikutip VIVA.

Selanjutnya, Syahnaz menegaskan bahwa ia dan sang kakak, tidak pernah mengunggah ulang video tersebut. 

"Dan aku atau teh @nissyaa ga pernah upload ulang video ini," tulis Syahnaz.

Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebagai informasi, Syahnaz juga telah angkat bicara terkait kabar dugaan perselingkuhan tersebut dalam video berdurasi 10 menit yang diunggah ke channel YouTube Jeje & Nanas belum lama ini. Dalam video klarifikasi tersebut, Syahnaz yang mengenakan baju biru mengaku merasa sangat menyesal dengan apa yang telah terjadi. Bahkan, Syahnaz merasa selama ini kurang bersyukur.

"Dari aku, aku menyesal, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya," ujar Syahnaz dikutip VIVA.

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang menghargai, bersyukur," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya