Rendy Kjaernett Akan Hapus Tato Syahnaz Sadiqah, Ini Reaksi Lady Nayoan

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan layar

BEKASI – Perselingkuhan Rendy Kjaernett diketahui Lady Nayoan usai wajah Syahnaz Sadiqah dijadikan tato di punggung suaminya itu. Sakit hati dengan sikap pria yang menikahinya tahun 2014 silam, Lady Nayoan pun bereaksi saat ditanya mengenai Rendy Kjaernett yang berniat menghapus tato Syahnaz Sadiqah usai digugat cerai.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

"(Hapus tato Syahnaz) tanya dia. Dari saya sih saya mikirkan posisi saya. Dari (persoalan) Rendy, tanya sama dia," ujar Lady Nayoan acuh tak acuh usai mediasi sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2023.

Dijelaskan Lady Nayoan, keinginan untuk cerai sudah bulat sejak awal mengungkap perselingkuhan suaminya di laman instagram beberapa waktu lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menurutnya, gugatan cerai darinya adalah salah saru cara untuk membuka jalan bagi Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett untuk saling bersama.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

"Sudah di-spill ya pikiran saya kenapa, dari story saya kan jelas saya buka jalan buat mereka, tapi kan ternyata beda cerita. Saya kasih jalan ternyata beda yang terjadi," ujarnya.

Di awal sidang cerai perdana dengan agenda mediasi ini, Rendy Kjaernett pun sempat mrngungkapkan permintaan maaf pada Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Namun, Lady Nayoan menganggap bahwa permintaan maaf Rendy Kjaernett terlihat tidak tulus lantaran tak ada interaksi langsung dari hati ke hati.

"Kalau dia minta maaf sama kita, itu urusan dia sama Tuhan. Tapi kalau banyak yang tanya minta maaf secara internal nggak, tidak ada sama sekali. Kalau saya, mau dia minta maaf itu urusan dengan Tuhan. Kalau ini kan ditanya, ada tidak minta maaf, tidak ada. Saya nggak mau pusing sih dengan hal itu," bebernya.

Keputusan cerai dari pihak Lady Nayoan sudah bulat baginya lantaran bukan sekali dua kali diselingkuhi Rendy Kjaernett. Terlebih, keluarga pun mendukung apa pun langkah yang diambil oleh Lady Nayoan untuk dirinya sendiri serta anak-anaknya.

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram stories @ladynayoan

"Kita lihat aja ya. Doain yang terbaik. Saya masih bingung ini pertama kali di hidup saya. Secara manusiawi saya bingung. Kalau nanya apa yang saya rasakan, doain saya saja," tambahnya.

Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum yang mendampingi Lady Nayoan pun membeberkan bahwa keputusan kliennya sudah mencapai titik akhir untuk bercerai.

Akan tetapi, Ezra Simanjuntak kembali memberi penegasan bahwa tak akan ada yang memahami masa depan sehingga hanya minta diberikan yang terbaik bagi pasangan suami istri itu.

"Sebenarnya Bu Lady sudah tidak mau lagi mediasi tapi kita menghormati. Bu lady nya kan sudah bulat, tapi kita kedepannya nggak ada yang tahu," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya