Murka Usai Difitnah Cuekin Betrand Peto, Rossa Sakit Hati Nama Baiknya Dirusak

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

JAKARTA – Nama penyanyi Rossa saat ini mendadak ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan viralnya sebuah video TikTok yang menampilkan Rossa tengah tampil dalam konser di Malaysia bersama dengan Rizky Febian dan Betrand Peto atau Onyo

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Hal yang mencuri perhatian adalah, video TikTok itu menampilkan Rossa seolah acuh dan cuek kepada Onyo dan lebih fokus ke Rizky Febian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sejak saat itu, banyak warganet yang mengarahkan komentar negatif kepada Rossa. Merasa tidak terima, Rossa pun angkat bicara memberi penjelasan mengenai kejadian sebenarnya.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Penjelasan Rossa didukung oleh Onyo dan juga Ruben Onsu. Baik Onyo maupun sang ayah, Ruben merasa setuju dengan Rossa bahwa memang kejadian sebenarnya tidak seperti yang ada dalam video TikTok viral itu.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Merasa tidak terima, Rossa dan Ruben kompak mencari oknum yang menyebar video sehingga timbulnya fitnah tersebut.

"Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya, biar aku kasih pelajaran. INDONESIA harus bebas dari orang2 penyebar HOAX dan perusak nama baik orang lain," tulis Rossa dalam unggahan di Instagram pribadinya dikutip VIVA, Selasa, 18 Juli 2023.

Rossa membeberkan alasan kenapa ia akhirnya mau mengambil tindakan tegas kepada oknum yang telah menyebar video itu. Rossa merasa dirinya dan tim sudah berusaha maksimal untuk membuat konser di Malaysia.

Namun, ketika pulang ke Indonesia, Rossa malah merasa diadu domba dan difitnah dengan adanya video tersebut.

"Kenapa aku speak up dan mengambil tindakan? Kebayang gak, aku dan semua tim mempersiapkan konser dengan kerja keras. Berusaha memberikan yang terbaik dalam penampilan, berusaha menyenangkan semua pecinta Rossa yang sudah datang, dan yang paling penting, membawa nama baik Indonesia ketika perform di luar negeri," tulis Rossa. 

"Alhamdulillaah konsernya soldout dan sukses. Tapi ketika tiba di tanah air, duaar ada sebuah akun yang mengadu domba dan menyebarkan fitnah dan puluhan ribu komen negatif karena editan video itu," tambahnya.

Sebagai seorang manusia, Rossa merasa sakit hati, marah, dan sedih dengan adanya video itu hingga dirinya diserang oleh berbagai macam komentar negatif. Tidak hanya Rossa, Onyo dan Ruben pun merasakan hal yang sama.

"Aku, @ruben_onsu, @betrandpetoputraonsu baca komen2 sembarangan. Lucu, karena banyak komennya yg kayak kenal bgt sm aku, misalnya, yaah emang si oca gitu, akrab bener????. Dan paastilah mereka gak beli tiket, terbang ke KL dan nonton, TAPI SEOLAH-OLAH tau bgt," tulis Rossa.

"Sebagai manusia, aku pasti sakit hati, marah, sedih. Ruben dan Onyo pun sama. Onyo yang lg semangat nyanyi, merasa gak enak sm aku karena berita ini. (Gpp Nyo, bubu dan ayah tau yg sebenarnya)," tambahnya.

Dengan adanya video itu, Rossa merasa nama baiknya telah dirusak. Maka dari itu, ia siap mengambil langkah tegas dan berharap bisa segera menemukan oknum di balik video itu. 

"Jadi, 1 video bisa merusak nama baik, mental yg difitnah, dan menjerumuskan yg nonton kedalam pikiran buruknya dan menarilah jari2 itu memberikan komen yang jahat. Karena itu, aku gak akan diam. Gak mau bangsa ini moralnya tambah merosot dan menyukai HOAX," tulis Rossa. 

"Doakan ya guys, biar segera tercyduk, dan memberikan pelajaran buat siapapun yang ingin membuat konten jahat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya