Geram Difitnah Cuekin Betrand Peto, Rossa Ungkap Momen Sebenarnya Saat Duet di Konser

Rossa.
Sumber :
  • Ist.

JAKARTA – Rossa menceritakan momen konsernya di Malaysia bersama Rizky Febian dan Betrand Peto atau Onyo yang viral di media sosial. Sebelumnya, sebuah akun TikTok membuat konten penggiringan opini yang menyebutkan bahwa Rossa mengabaikan Onyo saat bernyanyi di atas panggung.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Tak terima dikatakan bersikap buruk kepada putra Ruben Onsu itu, Rossa turun langsung ke Instagram untuk mengungkapkan kejadian sebenarnya di konser tersebut.

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Mau cerita sedikit nih. Beberapa hari yang lalu baru aja aku konser 2 hari di Malaysia untuk promo album baru aku di mana di hari pertama ada Ikky dan Onyo sebagai bintang tamu aku," tulis Rossa di Instagram, dikutip Selasa 18 Juli 2023.

"Tapi tiba2 rame bgt di tiktok potongan video konser aku lg nyanyi b3 dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo," tambahnya.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Konten TikTok tersebut mengunggah potongan video saat Rossa, Rizky Febian, dan Betrand Peto berkolaborasi menyanyikan lagu Pudar. Sayangnya, video itu hanya menampilkan sepenggal dari keseluruhan momen Rossa dan kedua rekannya itu di atas panggung.

Rossa semakin kesal karena video tersebut sudah ditonton jutaan kali dan banyak orang yang terpengaruh.

"Dan ajaibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk ya," kata Rossa.

Rossa pun mengungkapkan bahwa ia mengundang Betrand Peto secara langsung untuk menjadi bintang tamu di konsernya. Ia mendukung Onyo untuk lebih berkembang dalam bakat bernyanyi sekaligus melakukan promosi di Malaysia.

Betrand Peto

Photo :
  • ist

"Aku kasih tau, yang mengajak Onyo ke Malaysia itu aku. Pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sm Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia," jelas Rossa.

Untuk lagu Pudar itu, Rossa awalnya berduet dengan Onyo kemudian disusul oleh Rizky Febian yang naik ke atas panggung di tengah-tengah lagu. Rossa menjelaskan masing-masing dari mereka bertiga punya bagian lagu tersendiri. Sehingga, ketika Rizky Febian tengah menyanyikan bagiannya, Rossa tentu lebih memperhatikannya, begitu juga ketika Onyo menyanyikan bagiannya.

"Nyanyi ber3 itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo, dan Iky. Yang di upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku liatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnya ke Onyo, sampe sini semoga paham," terang Rossa.

Rossa juga menuntut permintaan maaf dari para netizen yang sudah melontarkan ujaran kebencian terhadapnya. Terutama kepada oknum yang membuat konten fitnah pertama kali, Rossa justru berharap bisa bertemu secara langsung dan menghukumnya untuk memberikan efek jera.

"Buat kalian yang udah nulis komentar jahat sama aku, semoga berani minta maaf di kolom komen, nanti aku maafin. Yang gak minta maaf gak akan aku maafin," ujar Rossa.

"Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya, biar aku kasih pelajaran. INDONESIA harus bebas dari orang2 penyebar HOAX dan perusak nama baik orang lain," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya