Baru 2 Bulan Menikah, Della Puspita Ngaku Dapat Ancaman dari Sang Suami

Della Puspita dan Arman Wosi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta  – Della Puspita sempat mengabarkan bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang pria yang bernama Arman Wosi. Tidak lama setelah itu, heboh berita yang mengatakan bahwa pria tersebut memiliki istri. Namun, Della menepis isu yang beredar tersebut. 

Kartika Putri Nangis Saat Ditingal Habib Usman ke Uzbekistan

Ia mengatakan bahwa sang suami menikah dengannya setelah berstatus duda. Namun kini, kabar mengejutkan kembali datang dari pesinetron berusia 43 tahun itu. Ia mengungkap bahwa dirinya mendapat ancaman dari sang suami, Arman Wosi. 

Lewat Instagram pribadinya, Della menyampaikan bahwa dia sebenarnya malu mengungkapkan masalah dapur ke sosial media. Sang aktris diancam akan dipermalukan oleh Arman Wosi dan ia memiliki cukup bukti untuk menjatuhkan sang istri. 

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Della Puspita dan Arman Wosi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Repot juga kalau apa2 mau dishare ke medsos. Repot juga kalau suka lupa apa yang pernah diucap. Repot juga kalau tiap berantem ngancem mempermalukan. Aku ada lho bukti ancamannya. Allah Sebenarnya malu kayak gini, apa-apa share di medsos," tulis Della, dikutip Selasa, 18 Juli 2023.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Della Puspita mengatakan bahwa sang suami kerap menghubungi awak media setiap kali dirinya berselisih. Namun, belum diketahui dengan pasti masalah apa yang saat ini sedang terjadi antara Della dengan Arman Wosi. 

“Semua tentang aku yang dia tahu akan di umbar ke media. Perbuatan yang dia minta aku lakukan juga akan di umbar ke umum.Beginikah cara meniaga marwah istri? Tiap marah semua media di DM, supaya apa? Untuk apa?" lanjut Della di Instagram Story.  

“Apa begini cara suami mempertahankan rumah tangga? Semua chat ancaman dll masih aku simpan. Aku cuma mengucap apa yang pernah dia tujukan untuk mantan istrinya. Aku balikkan ke dia untuk memastikan bahwa aku tidak akan mendapat perlakuan yang sama,” jelasnya. 

Della Puspita dan Arman Wosi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Seperti diketahui, pemilik nama asli Nisisari Henny Puspita itu sebelumnya memberikan kabar bahagia di Instagram pribadinya. Della mengaku sudah menikah pada 11 Mei 2023. Ia bahkan sempat membuat kata-kata pujian untuk sang suami. 

“Berawal dari 29 Januari 2023 Lalu… kita memilih 11 Mei 2023 Dari kupanggil kamu nama lalu…Kupanggil kamu Du,” tulis Della Puspita beberapa waktu lalu di Instagram.

"Beliau idaman sempurna. Yang pasti beliau ini yang terbaik dari lelaki yang pernah aku kenal. Beliau Insya Allah selalu menjadi yang terbaik," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya