Hotman Paris Buka Suara Soal Kasus Meylisa Zaara, Selingkuh Sesama Jenis Tak Masuk Pasal Perzinaan

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris turut buka suara melihat polemik perselingkuhan yang dialami oleh selebgram Meylisa Zaara. Seperti diketahui, suami Meylisa Zaara, Rizka Atok, berselingkuh dengan seorang pria gay yang menjadi saksi di pernikahannya. 

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Hotman Paris dilansir dari akun TikTok @keluargakecildijerman, pun mengatakan bahwa hubungan sesama jenis tak masuk dalam pasal perzinaan. Bukan tanpa sebab, Hotman Paris merujuk pada Pasal 284 KUHP. 

"Di Undang-Undang KUHP itu bukan. Ini saya bicara secara teori hukum ya, saya bukan sebagai kuasa hukumnya sekarang ya. Secara teori hukum, kalau hubungan sesama jenis itu tidak termasuk perzinaan dalam KUHP pidana kita, tidak termasuk," tegas Hotman Paris. 

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

Hotman Paris Pemilik Sahan Holywings.

Photo :
  • Repro Youtube tvOne

"Laki sama laki tidak termasuk (zina) menurut Pasal 284 KUHP. Belum termasuk itu perzinahan," lanjutnya.

WAML Gelar Kongres ke-28 di Batam, Sejumlah Isu Akan Dibahas

Mendengar ucapan Hotman Paris tersebut, banyak warganet yang menuangkan komentar dalam video tersebut. Sebagian besar dari mereka meminta supaya pemerintah merevisi Undang-Undang terkait perzinaan. 

“teori hukum di KUHP pidana tdk termasuk perzinaan secara tdk langsung undang2 membiarkan LGBT,” tulis seorang warganet. 

“Artinya, agar indonesia 100% menolak LGBT, undang undang yang Pak Hotman bilang butuh direvisi. Benar kan?" timpal yang lain. 

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

“Adem Ayem tuh... Para Followernya Kaum Nabi Luth. karena Laki Zina Laki Tidak masuk Hukum Pidananya,” tukas warganet. 

Seperti diketahui suami Meylisa Zaara berselingkuh dengan seorang pria sesama jenis. Meylisa Zaara mengatakan bahwa dirinya mengetahui sang suami berselingkuh dengan pria lain sejak dua bulan lalu dan akhirnya dia meminta klarifikasi dari kedua belah pihak. 

Bukan hanya kasus selingkuh yang didapat, Meylisa Zaara juga mendapat kekerasan fisik dari sang suami yang bernama Rizka Atok tersebut. Kejadian tersebut bermula ketika Meylisa Zaara mengetahui ada chat mesra sang suami dengan pria lain sehingga diduga sebagai gay. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya