2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Bercerai

Ariana Grande dan Dalton Gomez
Sumber :
  • IG @arianagrande

VIVA Showbiz – Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan telah usai dan keduanya memutuskan untuk bercerai

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Ariana yang berusia 30 tahun dan Gomez yang berusia 27 tahun disebut telah berpisah awal tahun ini dan "diam-diam dan dengan sepenuh hati tetap menjaga persahabatan mereka sejak itu”, dilansir dari laman TMZ, Selasa, 18 Juli 2023.

Grande, yang berada di London untuk syuting adaptasi layar Wicked pekan ini, terlihat di depan umum tanpa menggunakan cincin kawinnya, sambil menikmati hari di pertandingan tenis Wimbledon.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Photo :
  • IG @arianagrande

Agustus lalu, Ariana sempat membagikan tutorial makeup di TikTok di mana dia juga tidak memakai cincin itu, tetapi segera menutup rumor tersebut.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

"Aku hanya sedang tidak memakai cincin kawinku, itu sedang dibersihkan. Aku tidak akan bercerai, jadi jangan memulai," katanya saat itu.

Bahkan pada bulan Mei lalu, Grande masih sempat mengunggah ke Instagram untuk merayakan hari jadi pernikahannya yang kedua. "Aku sangat mencintainya," tulis pelantun Positions tersebut. 

Gomez juga membagikan beberapa foto penuh kasih untuk Hari Valentine di tahun ini, sementara Grande memposting ulang. "My Forevery Valentine," tulisnya di atas foto, sementara Grande membagikan ulang dan menambahkan kalimat "Aku mencintaimu" dengan emoticon hati.

Diketahui setelah menikah, Ariana Grande sempat vakum sebentar dalam membuat musik dan albumnya dan ingin menikmati waktu sebagai istri. Sementara Gomez adalah seorang agen real estate sukses. 

Ariana Grande dan Dalton Gomez mulai berkencan pada Januari 2020, dan mengumumkan pertunangan mereka 11 bulan kemudian. Sejak menjalin asmara, mereka kerap menjaga hubungan mereka dari sorotan publik, meskipun Grande pertama kali mengunggah potret keduanya pada November di tahun yang sama.  

Keduanya melangsungkan pernikahan pada Mei 2021 lalu dalam upacara di rumah mereka di Montecito, California, dengan undangan kurang dari 20 orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya