Bukan Materi, Inilah yang Sebenarnya Diinginkan Nathalie Holscher dari Sule

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Nathalie Holscher

JAKARTA – Pernyataan Nathalie Holscher soal nafkah Rp25 juta dari Sule terbilang nominal yang kecil, menjadi bumerang yang membuatnya dihujat oleh para netizen. Menanggapi komentar miring soal pernyataannya itu, Nathalie justru hanya tersenyum dan tak mau ambil pusing dengan tanggapan publik.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Bagi Nathalie Holscher, jumlah uang tersebut memang wajar diberikan oleh Sule sebagai ayah yang harus menafkahi putranya karena itu adalah kewajiban. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Ini kan banyak banget netizen-netizen yang ngomong 'kamu udah dapat uang Rp 25 juta gini-gini. Ya itu kan sebenarnya memang hak kewajiban dari ayahnya, selagi ayahnya mampu. Jadi ini hak kewajiban untuk bulanannya anak," ujar Nathalie, mengutip tayangan YouTube, Selasa 18 Juli 2023.

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

DJ Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram Nathalie Holscher

Nathalie mengaku tidak pernah menyebutkan nominal tertentu kepada Sule untuk diberikan kepada Adzam setiap bulan. Namun, ia tak memungkiri bahwa jumlah tersebut memang masih kurang untuk kebutuhan anaknya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Setelah bercerai dari Sule, Nathalie juga sudah mulai bekerja lagi. Sehingga, ia merasa mampu menutupi kebutuhan Adzam. Bahkan meskipun Sule berhenti memberikan uang bulanan, Nathalie merasa bisa berdiri dengan kakinya sendiri.

"Mau kamu ngasih mau kamu tidak kasih juga enggak apa-apa, Insya Allah saya bisa sendiri untuk ngurusin Adzam," kata Nathalie.

DJ Nathalie Holscher bersama dengan pelawak Sule

Photo :
  • instagram.com/nathalieholscher

"Mau bayar uang sekolah, mau bayar uang bulanannya Adzam, Insya Allah saya bisa sendiri. Cuma saya minta bonding anaknya aja," sambungnya.  

Oleh karena itu, Nathalie Holscher menepis tudingan bahwa ia hanya menginginkan harta Sule. Pasalnya, Nathalie merasa sanggup untuk membiayai hidup putranya sendiri.

"Seakan-akan saya pengennya harta, harta dan harta, ambil aja. Insya Allah, Allah berikan berkali- kali lipat," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher lepas hijab.

Photo :
  • IG @nathalieholscher

"Jadi Bukan materi yang saya pengen. Kalau misal  netizen ngomong 'kamu udah dapat segini segini'. Ngga usah dibayar juga ngga apa-apa, mobil ambil aja, harta kan titipan, Insya Allah saya bisa cari sendiri karena rezeki ada di anak," lanjutnya.  

Nathalie sempat menghubungi Sule untuk meluruskan soal pernyataannya ini. Sule pun sudah meminta maaf kepada Nathalie Holscher atas perselisihan mereka soal biaya rumah sakit Adzam.

"Aku kemarin itu sempat telepon bapaknya setelah yang ini (video Sule) naik, dan bapaknya udah minta maaf sama aku. Aku cuma bilang gini 'aku tidak sama sekali, ngga butuh materi kamu. Mau kamu kasih mau tidak kasih, tidak apa-apa, Insya Allah saya bisa sendiri ngurusin Adzam,'" kata Nathalie. 

Alih-alih materi, sebenarnya yang diinginkan oleh Nathalie Holscher adalah hubungan yang erat antara Sule dengan putranya.

Sementara sejauh ini yang bisa tetap membuat keduanya terhubung adalah kewajiban sang ayah memberikan nafkah setiap bulan.

Sule juga sangat jarang bertemu Adzam dan hanya menghubunginya lewat telepon atau panggilan video.

"Saya cuma minta bonding anaknya aja. Karena setiap Adzam ketemu ayahnya selalu nangis, karena dia lihat orang baru," ujar Nathalie. 

"Aku pindah kesini hampir mau satu tahun, cuma di video call aja. Jadi komunikasinya lancar lewat video call, Alhamdulillah," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya