Tak Hadir di Acara Ulang Tahun Gala, Doddy Sudrajat: Gak Diundang

Doddy Sudrajat bersama Gala Sky
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

Jakarta – Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan lantaran mengaku tak diundang ke acara ulang tahun cucunya, Gala Sky Andriansyah. Sehingga dirinya memang tak menghadiri acara ulang tahun Gala yang dirayakan dengan meriah oleh keluarga Haji Faisal

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

“Ulang tahun Gala kemaren hari Jumat ya Daddy sama Mayang gak diundang dan kita gak dateng ke ulang tahun,” ungkap Doddy Sudrajat yang dikutip dari unggahan video akun @bundsthetic di Instagram pada Selasa, 18 Juli 2023. 

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana
Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Meski tak diundang ke acara ulang tahun cucunya sendiri, namun Doddy Sudrajat tetap memberikan doa kepada Gala yang saat ini usianya sudah menginjak 3 tahun. Ayah dari Mayang tersebut mendoakan Gala agar menjadi anak yang sehat dan menjadi kebanggaan mendiang kedua orang tuanya. 

“Tapi Daddy selalu mendoakan untuk Gala, Mayang juga doain untuk Gala agar sehat selalu dan semoga semakin besar dan bisa menjadi anak yang dibanggakan kedua almarhum orang tuanya mami papinya,” ungkapnya lagi. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Gala Sky bersama H.Faisal

Photo :
  • Instagram

Sama seperti tahun lalu, Doddy dan Mayang kembali tak diundang oleh keluarga Haji Faisal meskipun kedua belah pihak menjadi besan dan ia adalah kakek dari Gala Sky. 

“Gak diundang, tahun lalu juga gak diundang, tapi kan Daddy dateng ke rumah Gala tapi kan gak ada ya pada saat itu. Kalo kemaren sih emang gak diundang, tapi tau Gala ulang tahun,” ucap Doddy. 

Kendati demikian, hanya doa yang bisa diberikan oleh Doddy dan putrinya, Mayang untuk Gala. Segala doa baik seperti agar Gala cepat besar dan menjadi anak yang pintar, ganteng dan soleh diutrakan oleh ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. 

“Kado yang terindah sebenernya doa aja sih Mayang dan Daddy semoga ya itulah Gala semoga cepet besar, makin pinter, makin ganteng, makin soleh ya,” tambahnya.

Sementara itu, Mayang sebagai tante dari Gala Sky juga mengaku bahwa sebenarnya ia ingin sekali bertemu dan hadir dalam acara tersebut. Namun, ia dan ayahnya hanya bisa mendoakan yang terbaik lantaran masa lalunya dengan keluarga Haji Faisal memang dikenal kurang akur. 

“Namanya sebagai tante ya pengen lah, cuma ya cuma bisa mendoakan yang terbaik aja,” tandasnya. 

Komentar Netizen

“Sebenarnya kalau ngundang harusnya undang aja ya, suka gk suka mau tidak mau tetap kakeknya. Urusan datang atau gk itu mah masalah lain cuma kalau aku pribadi seharusnya basa basi tetap perlu, biarpun mereka memang kurang akur,”  kata netizen.

“Ya ga bakalan di undang lah. Coba liat rekam jejak dia kaya gimana ke keluarga pa faisal dan gala,” ujar yang lain.

“Makanya jangan rusuh dr awal, jaga hubungan baik demi cucu..,” tulis warganet.

“Ngundang lo ribet.....???? mendingan ga usah sekalian,” komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya