Selain Selingkuh, Nathalie Holscher Ungkap Sule Sempat Ingin Minta Tes DNA Anaknya?

Nathalie Holscher lepas hijab
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Nathalie Holscher kembali menuai hujatan dari pengguna media sosial. Hal ini terkait dengan pernyataannya terkait uang nafkah bulanan sebesar Rp25 juta untuk Adzam dari mantan suaminya, Sule.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Nathalie sempat mengungkap bahwa uang bulanan tersebut dinilai kecil. Uang bulanan tersebut dinilai kecil oleh Nathalie lantaran untuk biaya susu putranya saja mencapai Rp6,4 juta per bulan, lalu baju dan sepatu yang mencapai jutaan Rupiah.

Sontak saja pernyataan tersebut langsung ramai dan mendapat hujatan netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Nathalie Holscher lepas hijab.

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Netizen menyebut bahwa Nathalie tidak bersyukur lantaran Sule mau bertanggung jawab dengan memberikan nafkah bulanan untuk putranya itu. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Di tengah hujatan yang diterimanya, Nathalie tak diam saja. Senin sore kemarin dirinya sempat mengunggah foto bersama putranya Adzam dan memberikan klarifikasi dengan caption yang kembali mengundang perhatian netizen.

Awalnya Nathalie yang kesal, mengungkap bahwa Sule bisa menstop uang bulanan untuk putranya hingga bisa mengambil aset berupa rumah dan mobilnya.

Nathalie Holscher

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

"Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta, bisa di stop aja bulanan Adzam,mobil,rumah silahkan ambil," tulis Nathalie.

Tak hanya itu saja, dalam caption itu Nathalie terlihat mengungkit kembali sifat Sule saat masih menjadi suami istri. Nathalie blak-blakan menyebut Sule selingkuh dan memegang buktinya.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia, ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti," tulisnya lebih lanjut.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher

Tak hanya itu, diungkap Nathalie, Sule juga sempat memintanya untuk melakukan test DNA terhadap putra yang telah dilahirkannya. 

"Saya melahirkan anak saya pun, dia sampai ingin tes DNA anak saya. Saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya 'gimana nih bunda hamil'. Sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! trimakasih ," tulisnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mengaku hilang respect dengan Nathalie Holscher saat ini.

"Maaf ko mba nya klarifikasi trs yah perasaan yg disebelah ga mengungkit apa2. Mba nya kaya kebakaran jenggot sumpah aku jdi respect kepihak laki," komentar netizen.

"Mbk mending lgsg ngomong ke bpknya azam kalo emg mau minta stop uang bulanan. Kalo ditulis di ig mah bs jd bahan bully an netijen lg. Klo mau hidup tenang saran sy jg ngga usah trllu terbuka ke sosial media," kata lainnya.

"Gak ada yang menghujat justru anda malah minta dihujat krna post aib² orang lain haha," sindir netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya