Gegara Hal Ini, Tantri Syalindri Sempat Ingin Hengkang dari Band Kotak

Tantri Syalindri
Sumber :
  • IG @tantrisyalindri

Jakarta – Tantri Syalindri belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Hal ini imbas dari perseteruannya dengan gitaris masa lalu, Posan Tobing. Ia bersama penyanyi Julia Angelia alias Pare melayangkan somasi kepada Band Kotak

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Terkini, Posan Tobing menyebut bahwa wajah vokalis band Kotak, Tantri, mirip seperti seorang pembantu. Tak tinggal diam, Tantri pun buka suara dan menyindir balik Posan Tobing atas perkataan sang gitaris tersebut karena dianggap sudah melewati batas. 

Namun, beberapa waktu lalu Tantri Syalindri mengaku bahwa dirinya juga sempat ingin hengkang dari grup band yang sudah membesarkan namanya. Kejadian tersebut diakui Tantri pada tahun 2018 silam saat sedang berbincang dengan Soleh Solihun. 

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Tantri Syalindri

Photo :
  • IG @tantrisyalindri

Kepada Soleh Solihun, Tantri Kotak mengatakan bahwa ada sebuah pemicu yang membuat dirinya hampir saja keluar dari band Kotak. Bukan soal anak, Tantri Syalindri menyebut karena dirinya merasa jenuh dengan kegiatan manggung

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

"Ada (keinginan mau keluar dari band Kotak), tahun 2018. Pemicunya bukan karena anak, tapi jenuh dengan rutinitas. Terlalu sering manggung itu tidak baik teman-teman," kata Tantri seperti dilansir dari akun TikTok @authenticity_id. 

Kemudian, ibu dua anak itu juga mengakui bahwa dirinya sempat bertengkar dengan salah seorang personel Kotak. "Iya (berantem), sama Cella. Kalau Chua orangnya fleksibel, bisa loncat kanan, loncat kiri, dia sangat acuh," ucap Tantri.

Tantri Kotak dan Arda

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA

Di sisi lain, istri dari Arda Naff itu sendiri mengatakan bahwa pertengkaran dirinya dengan Cella membuat mereka merasa paling benar. Hingga akhirnya Tantri Kotak hampir memutuskan untuk hengkang dari band tersebut. 

"Jadi waktu itu berantem karena kondisi, karena jenuh, akhirnya tidak ada komunikasi karena bingung mau ngobrolin apa, terus karena nggak ada komunikasi jadi ngerasa paling benar. Jadi ada bom waktu yang kayak.. 'Gue capek nih'," pungkasnya. 

Namun beruntung, hal ini tidak benar-benar dilakukan oleh Tantri pada saat itu. Bahkan sampai saat ini Tantri bersama dengan Cella dan Chua masih bersama dalam naungan band Kotak. Meski sempat berseteru dengan Posan Tobing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya