Suami Meylisa Zaara Hanya Mau Berhubungan Seks dalam Keadaan Lampu Mati dan Gelap

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami
Sumber :
  • ist

Jakarta – Meylisa Zaara membongkar urusan ranjang dengan suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK yang diduga adalah penyuka sesama jenis. Baru-baru ini selebgram asal Tulungagung tersebut mengungkap keanehan saat ia dan suaminya melakukan hubungan intim sebagai sepasang suami-istri. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Rupanya sang suami mau melakukan hubungan seksual saat ruangan gelap dengan lampu yang dimatikan. Meylisa Zaara dan suaminya pertama kali melakukan hubungan seksual saat malam pertama setelah selesai resepi pernikahan di tengah malam. 

Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Mulanya sang suami disebut masih merasa risih dan sang selebgram masih menganggap bahwa mungkin suaminya hanya kecapean saja. Namun, setelah Meylisa memutuskan untuk tidur, tiba-tiba lampu kamarnya mati karena sang suami ternyata mau melakukannya jika dalam keadaan gelap. 

“Aku tidur tau-tau lampu tuh mati semua, aku sampe kaget loh kenapa ko mati lampu? Ya dia ngajaknya itu harus gelap total sampe gak ada cahaya satu pun,” ungkap Meylisa Zaara yang dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Selasa, 18 Juli 2023. 

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Suami selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan pria

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Meylisa juga kerap menerima penolakan saat meminta berhubungan suami-istri. Sehingga hal itu jadi membuatnya insecure atau tidak percaya diri dan menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi. 

RK juga disebut hanya mau berhubungan seksual saat istrinya berada di masa subur. Hal itu lantaran RK memang diketahui sangat ngebet ingin punya anak yang diduga untuk membuktikan kepada orang lain bahwa dirinya normal. 

“Kalo yang minggu awal mungkin kayak tiga hari sekali, tapi kalo udah gak masa subur ya gak,” kata Meylisa membeberkan urusan ranjangnya dengan suami yang telah digugat cerai itu. 

Menurut wanita berusia 31 tahun itu, ia bisa merasakan apakah suaminya tulus dan terpaksa atau tidak saat melakukan hubungan intim bersamanya. Selama usia pernikahan masih seumur jagung, Meylisa mengaku bahwa RK hanya terpaksa melakukan hubungan seksual dengannya sebagai pasangan suami-istri. 

“Aku juga ngerasain dong sebagai istri dia, maksudnya kan dia tulus apa gak melakukan itu karena terpaksa atau gak kan ngerasain dan bener-bener terasa,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya