Cerita Njoto Sutono, Lahirkan Talenta Baru di Dunia Entertainment

Njoto Suntono
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Ajang pencarian bakat telah lama dikenal sebagai wadah pelecut bagi talenta-talenta muda di industri hiburan. Salah satu platform yang sukses merangkul potensi besar ini adalah Bigo Star Academy. Tokoh utama di balik kemajuan signifikan ini adalah Njoto Sutono, seorang pengusaha dengan visi yang jelas untuk memanfaatkan Bigo sebagai medium pencarian bakat di industri entertainment.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Njoto Sutono, dalam sebuah wawancara, mengungkapkan bahwa motivasi utamanya dalam menggelar Bigo Star Academy adalah untuk merombak citra negatif yang terlanjur melekat pada Bigo. Scroll lebih lanjut ya.

"Saat ditunjuk sebagai konsultan pemasaran Bigo, tujuan utama saya adalah mengubah persepsi masyarakat yang menganggap Bigo sebagai platform konten dewasa menjadi lebih positif," kata Njoto saat ditemui baru-baru ini.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Hasil kerja keras Njoto telah membuahkan hasil yang manis. Melalui Bigo, banyak pengguna mampu mengeksplorasi dan mengasah potensial mereka. Menurut Njoto, banyak pengguna Bigo yang memiliki bakat sebagai host namun belum mendapatkan kesempatan yang layak.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Dengan memanfaatkan jaringan yang luas, Njoto berencana untuk membimbing lulusan Bigo Star Academy ke arah karier yang cemerlang di dunia pertelevisian. 

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada para host Bigo untuk berkolaborasi dengan para senior di industri hiburan. Kami akan membantu mereka untuk bekerja sama dengan pihak televisi dan semoga dapat menciptakan program-program baru yang menarik," tutur Njoto.

Njoto Suntono

Photo :
  • ist

Di sisi lain, Sutono juga aktif di platform media sosial lain seperti TikTok, dan tengah mengelola beberapa bisnis di sektor kehutanan.

"Saya aktif di berbagai platform media sosial dan juga mengelola bisnis di bidang kehutanan," kata Njoto Sutono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya