Alami KDRT Saat Tahu Suami Selingkuh, Meylisa Zaara Dapatkan Benjolan Besar di Kepalanya

Meylisa Zaara
Sumber :
  • IG @meylisazaara

JAKARTA – Rumah tangga selebgram Meylisa Zaara tengah berada di ujung tanduk setelah mengetahui bahwa sang suami berselingkuh dengan sesama jenis. Selain memergoki suaminya selingkuh, Meylisa Zaara juga mendapatkan kekerasan fisik atau KDRT.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Kejadian pahit itu bermula saat Meylisa Zaara memergoki sang suami berkirim chat mesra dengan seorang pria yang menjadi saksi di pernikahan mereka. RK Atok dan pria itu bertukar pesan di Instagram.

Saat itu, Meylisa Zaara dan sang suami sedang dalam perjalanan di dalam mobil yang berisi 5 orang penumpang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Setelah kaget melihat ada emotikon hati merah yang muncul di notifikasi ponsel RK Atok, Meylisa pun berusaha merebut ponsel tersebut.

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami

Photo :
  • ist
Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

“Terus di situlah terjadi KDRT karena aku mengetahui chat dia berdua ini. Seharusnya kalau misalkan dia memang ngga ada hubungan apa-apa, (hubungan) spesial, harusnya dia menjaga aku  bilang) 'Ngga Yang, ini kamu salah paham,” kata Meylisa Zaara, mengutip YouTube Need A Talk, Selasa 18 Juli 2023.

Meylisa Zaara yang masih gemetar mengetahui isi chat tersebut langsung dipukul dan dijambak berkali-kali oleh suaminya. Namun tak seorang pun di dalam mobil itu yang membantu memisahkan Meylisa dan suami.

Akibat kekerasan tersebut, Meylisa Zaara mengaku mendapatkan benjolan sebesar 8 cm di bagian kepalanya seperti yang terungkap di hasil visumnya.

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

“Ngga, itu tuh malah aku dihajar sampai dijambak-jambak rambutku. Sampai rambutku tuh (tercabut, rontok). Hasil visumnya tuh, benjolan 8 cm di sebelah sini,” ungkap Meylisa Zaara.

Setelah kejadian penganiayaan itu, Meylisa Zaara tidak mendapat pertolongan dari siapapun. Ia juga masih menangis sambil bertengkar karena ponsel RK Atok masih ada di tangannya.

“Karena setelah kejadian dia menganiaya aku, itu aku benar-benar ngga ditolong siapa pun. Aku benar-benar teriak-teriak sendiri, terus sampai aku kesakitan. Kan aku pegang handphone-nya, tanganku diremas,” jelasnya.

Satu bulan berlalu setelah kejadian itu, Meylisa Zaara mengaku masih sering kesakitan. Tidak hanya secara fisik, tetapi juga perasaannya karena orang-orang yang ada di dalam mobil tersebut tidak ada yang mau membantunya.

“Ini saja tuh rasanya sudah satu bulan masih sakit. Ngga ada (yang menolong) yang sebelahku cewek ini juga diam saja. Terus si pengasuhnya anak ini juga diam saja. Cuma malah yang nyetir ini meledekin,” kata Meylisa Zaara.

Meylisa Zaara masih tidak menyangka bahwa RK Atok berselingkuh dengan seseorang yang sangat dikenalnya.

Terlebih, dia adalah seorang pria yang dulu menjadi saksi pernikahannya. Keduanya bahkan sudah memiliki panggilan sayang tersendiri.

Sampai saat ini, masih belum asa klarifikasi dari pihak RK Atok soal perselingkuhan dan hubungan sesama jenis ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya