Rendy Kjaernett Hadiri Sidang Cerai Perdana, Ungkap Permintaan Maaf ke Lady Nayoan

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

BEKASIRendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2023. Datang sekitar pukul 11 siang, Rendy Kjaernett hadir hanya didampingi tim kuasa hukumnya tak bersama dengan istrinya, Lady Veronuca Nayoan

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Saat tiba di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Rendy Kjaernett nampak tertunduk dan mengunci rapat bibirnya. Pria yang diduga selingkuhan Syahnaz Syadiqah ini memakai kemeja lengan panjang berwarna krem dengan rambut yang ditata rapi.

Sembari berjalan, Rendy Kjaernett tetap berusaha menunjukkan ekspresi wajah tegar untuk menghadapi istrinya di sidang beragendakan mediasi itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Kendati begitu, Rendy Kjaernett akhirnya buka suara dengan memohon doa agar rumah tangganya bisa diperbaiki kembali dengan Lady.

Putusan Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibacakan Hari Ini

"Doain aja, ini kan masih dalam usaha memperbaiki rumah tangga. Demi istri, demi anak-anak," kata Rendy Kjaernett kepada awak media di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2023.

Tak banyak bicara, Rendy hanya meminta agar didoakan sehingga Lady Nayoan dapat kembali membukakan pintu maaf baginya. Terlebih, ini pertemuan pertama bagi Rendy Kjaernett bertemu dengan Lady Nayoan usai kisruh perselingkuhan.

"Semoga dibukakan pintu maaf buat saya, masih dibukakan kesempatan, jadi minta doanya ya buat saya," bebernya.

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Tim kuasa hukum Rendy menjanjikan akan memberikan waktu untuk menanggapi pertanyaan awak media sebelum dan setelah sidang. Rendy dengan ekspresi wajah datar hanya bisa diam tanpa menanggapi pertanyaan lainnya.

"Sebelum sidang, ada waktu 5 menit, kita ngobrol dulu, setelah sidang juga kita sediain waktu juga buat teman-teman media ya," terang tim kuasa hukum.

Datang secara terpisah, Lady Nayoan pun tiba di pengadilan dengan didampingi kuasa hukumnya. Namun, Lady enggan menanggapi pertanyaan awak media mengenai persiapan sidang cerai perdana hari ini.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Lady Nayoan diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Gugatan cerai ini diajukan Lady Nayoan awal pekan ini, Senin 10 Juli 2023. 

“Bahwasanya perkara gugatan cerai antara Gladis Veronica melawan Rendy Himawan Sumantri, hari ini masuk gugatannya masuk pada Senin 10 Juli 2023," kata Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta mengutip tayangan YouTube.

Ranto menambahkan, sidang perdana cerai Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan dilangsungkan Selasa pekan depan 18 Juli 2023. 

“No perkara 314/Pdt.G/2023/PN Bks. (Untuk) sidang perdana 18 Juli 2023,” katanya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya