Meylisa Zaara Sebut Suami Lebih Jago Merawat Diri: Glowing Dia Daripada Aku

Selebgram Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram @meylisazaara

Jakarta – Meylisa Zaara kembali membongkar kejanggalan pada suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK yang diduga sebagai penyuka sesama jenis. Sang suami dianggap jauh lebih memperhatikan dan merawat diri dari pada dirinya sebagai seorang istri. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Menurut selebgram asal Tulungagung tersebut, penampilan adalah nomor satu bagi suaminya. RK disebut kerap memakai skincare dan wewangian sebelum hendak tidur, bahkan skincare-nya disebut lebih mahal dari Meylisa Zaara.  

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Hal itu diketahui saat Meylisa berbincang bersama dokter Richard Lee dan datang jauh-jauh ke Jakarta untuk menceritakan kisah tentang suaminya yang diduga berbeda dari pria pada umumnya itu. 

“Jadi, dia itu penampilan nomor satu, wangi, dia skincare-nya tuh lebih mahal dari aku, sebelum tidur pake body lotion lengkap pake cream wajah, body lotion wangi,” ungkap Meylisa Zaara yang dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Selasa, 18 Juli 2023. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Saat mengetahui sang suami lebih merawat diri dan menjaga penampilanya itu Meylisa mengaku senang-senang saja dan tak pernah berpikir bahwa RK ternyata adalah pria yang berbeda dari umumnya. 

“Karena aku suka-suka aja dia kaya gitu, aku gak ada pikiran mengarah ke sana,” kata Meylisa bercerita. 

Memiliki wajah yang tampan, menurut Meylisa, RK juga berwajah glowing karena kerap merawat diri dan menjaga penampilannya tersebut. Sampai-sampai ia sebagai istri juga kalah glowing dari wajah suaminya sendiri. 

“Wajahnya aja glowing dia daripada aku,” tambahnya lagi. 

Wanita berusia 31 tahun itu juga sebelumnya tak pernah mencurigai suaminya yang lebih suka merawat diri itu. Meylisa masih menganggap bahwa suaminya adalah pria yang normal. 

“Aku gak ada curiga sama sekali,” tandasnya. 

Lebih lanjut, RK juga disebut hanya mau berhubungan dalam kondisi lampu mati dan gelap. Saat Meylisa hendak tidur di malam pertama mereka karena mengira suaminya kecapean, tiba-tiba lampu kamarnya mati karena RK ternyata mau melakukannya jika dalam keadaan gelap. 

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami

Photo :
  • ist

“Aku tidur tau-tau lampu tuh mati semua, aku sampe kaget loh kenapa ko mati lampu? Ya dia ngajaknya itu harus gelap total sampe gak ada cahaya satu pun,”  kata Meylisa. 

RK juga mau berhubungan seksual dengan sang istri hanya saat Meylisa sedang berada di masa subur. Hal itu lantaran RK yang sangat ingin punya anak, diduga ingin membuktikan bahwa ia adalah pria normal. 

“Kalo yang minggu awal mungkin kayak tiga hari sekali, tapi kalo udah gak masa subur ya gak,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya