Tak Main-main, Tina Toon Ungkap Sudah Persiapkan Pernikahan Sejak 2022

Tina Toon dan Calon Suaminya
Sumber :
  • IG @tinatoon101

JAKARTA – Mantan artis cilik yang kini juga terjun jadi politisi, Tina Toon telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Daniel. Acara pernikahan itu digelar pada tanggal 25 Juni 2023.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Meski menikah pada bulan lalu, namun Tina baru mengumumkan kabar bahagia itu di unggahan Instagram, baru-baru ini. Tapi rupanya Tina Toon justru sudah melakukan persiapan momen berbahagianya tersebut sejak jauh-jauh hari.

Salah satunya adalah persiapan make up, Tina memberi kepercayaan kepada make up artist ternama, Samuel Marcellino. Kepada awak media, Samuel bercerita dirinya sudah dihubungi Tina sejak Oktober 2022. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Berawal di bulan Oktoner 2022, Tina tiba-tiba telpon @smmakeupstylist di situ Tina cerita akan married di tahun 2023, Tina meminta aku untuk handle makeup beliau di tiga rangkaian acara wedding week-nya," kata Samuel Marcellino belum lama ini. 

Tina Toon dan sang suami

Photo :
  • IG @tinatoon101
Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Selama menjelang acara pernikahan, Tina berkomunikasi dengan sangat baik dengan Samuel perihal berbagai hal yang berkaitan dengan riasan. Tina memberi kepercayaan kepada Samuel dari mulai rambut, baju, aksesoris, dan lainnya. 

"Selama wedding preparation, baik Tina dan aku saling komunikasi dan berdiskusi, perihal look makeup, rambut, baju, aksesoris, sampai ke kuku, Tina kasih aku 100% kepercayaan penuh untuk look-nya di tiga acara tersebut, Tina sendiri hanya kasih aku gambaran besar seperti tema dan baju-baju yang akan dikenakan, di sini lah aku mulai ngembangin imajinasi aku," ucap Samuel.

"Diawali dari prewedding since dilakukan di studio, aku sendiri terinspirasi untuk look prewedding ini tidak mau terlalu bold, namun aku ingin menonjolkan karakter dari Tina sendiri yang strong namun simple, untuk beberapa look aku sedikit bernostalgia oleh beberapa look yang sering Tina gunakan bila manggung, terutama konsep dengan no makeup makeup look, namun aku beri touch of glam di rambut," tambahnya.

Tina Toon dan Suaminya

Photo :
  • IG @tinatoon101

Untuk rangkaian acara Sangjit sendiri, Samuel menata make up Tina dengan terinspirasi dari salah satu putri Disney, Mulan. Samuel tahu, jika Tina sangat menyukai tema-tema Disney.

"Lanjut untuk look makeup and hair di Sangjit, since aku tau Tina suka sekali dengan tema disney, aku seketika teringat oleh karakter disney yang cocok dengan karakter pribadi seorang Tina Toon, yaitu Mulan, strong, powerful, simple namun tetap elegant, aku membuat makeup looknya lebih ke pink tone dan aku keep it simple di bagian mata dan bibir," kata Samuel.

"Di hari H aku sengaja bikin look makeup di area mata lebih bold, tetap dengan tema yang classic, namun aku pakemin untuk complexionnya, aku tau Tina memiliki kulit yang sensitive, sebelum kita mulai makeup aku ajak tina berdoa agar diberikan kelancaran," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya