Airin Rachmi Diany Unggah Video Tutorial Makeup Bareng Sang Putri, Ini Hasil Akhirnya

Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H. yang merupakan calon anggota Legislatif dari Provinsi Banten, baru-baru ini mengunggah kedekatan bersama sang putri. Meskipun aktif berpolitik, tetapi Airin juga kerap menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya, terutama anak-anak yang juga tengah libur sekolah.

Golkar Melejit di Pileg 2024, Airin Soroti Peran Besar Kader Perempuan

Dalam sebuah unggahan video di Instagram, Airin Rachmi Diany ditemani sang putri yang bernama Ratu Ghefira membagikan tips makeup yang natural di wajah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Selamat malam semuanya, malam ini Ghefira mau make up tutorial. Tapi adek diajarin dari mana? Adek juga diajarin dari TikTok," kata Airin, mengutip unggahan di Instagram @airinrachmidiany, Sabtu 27 Januari 2024.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

"Jadi aku mau nge-makeup-in ibu itu sebenarnya natural," kata Ghefira.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Pertama-tama, Ghefira terlihat mengaplikasikan concealer di wajah sang ibunda. Alih-alih memakai foundation yang membuat makeup jadi lebih berat, ia memakai concealer guna menyamarkan noda hitam di wajah dan meratakan warna kulit ibunya.

Ghefira menyebut makeup itu sebenarnya adalah gaya penampilannya sehari-hari. Sebagai gadis dewasa muda, Ghefira juga tidak suka memakai riasan wajah yang tebal.

Ia pun memberikan tips seandainya malas memakai eyeshadow di bagian mata yang fungsinya memberikan warna dan mempertegas riasan. Ghefira mengaplikasikan highlighter sebagai pengganti eyeshadow agar ada kesan shimmer di kelopak mata ibunya.

"Aku sebenarnya malas pakai eyeshadow kan, jadi aku pakai highlighter, aku buat eyeshadow," ujar Ghefira.

Terakhir, ia memakaikan lipgloss berwarna merah muda di bibir sang ibunda. Penggunaan lipgloss dalam makeup ini tentunya membuat kesan yang lebih natural karena membuat bibir jadi punya efek basah dan mengkilap.

Melihat hasil makeup sang putri, Politisi dari Partai Golkar itu hanya tersenyum dan berterima kasih.

Menurutnya, makeup natural semestinya tidak membuat wajahnya menor dan berubah drastis. Airin pun nampak puas dengan riasan di wajahnya.

"Kan natural, kalau natural berarti sama aja. Terima kasih ya nak," kata Airin Rachmi.

Sebagai informasi, mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Airin diproyeksikan akan memimpin wilayah Banten.

Penunjukkan Airin diungkap langsung oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, Jumat, 17 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya