Momen Jessica Mila Panik Cari Barang di Dalam Tas, Netizen: Lagi Nyari Karcis Parkir

Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA Showbiz – Aktris Jessica Mila dan sang suami Yakup Hasibuan menjadi salah satu pasangan yang ikut memberikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Keduanya juga sering mengikuti kegiatan kampanye paslon tersebut meskipun Jessica Mila sedang dalam keadaan mengandung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seperti yang terekam di sebuah video, terlihat Yakup Hasibuan dan Jessica Mla berada di deretan kursi terdepan di antara tamu yang datang ke acara yang diselenggarakan oleh tim sukses Prabowo dan Gibran.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Video yang viral di media sosial itu merekam momen tak biasa, di mana Jessica Mila yang selalu tampil anggun justru terlihat sedang kebingungan mencari sesuatu di dalam tasnya.

Jessica Mila.

Photo :
  • Instagram @jscmila
Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Sambil duduk, Jessica Mila perlahan merogoh ke bagian dalam tas jinjingnya. Ia seolah mencari sesuatu di dalam tas tersebut namun tak kunjung didapatkan.

Raut wajah Jessica Mila pun terlihat sangat kebingungan seperti telah meninggalkan barang bawaan atau bahkan kehilangannya.

"Wajah serius Jessica Mila saat mencari sesuatu di tas," tulis keterangan di video Instagram @bundsteutic, dikutip Sabtu 27 Januari 2024.

Dalam acara itu, Jessica memakai baju berwarna senada dengan para pendukung Pabowo-Gibran lainnya yakni biru tua. Perut buncitnya yang sedang hamil pun terlihat saat ia berfoto sambil berdiri.

Tidak diketahui apa yang tengah dicari oleh calon ibu tersebut, namun Jessica Mila terlihat cukup panik ketika barang yang dicari tidak ketemu. Ia juga tidak sempat mengatakan pada sang suami barang apa yang dicari karena diajak foto oleh tamu undangan lainnya.

Netizen pun membuat berbagai tebakan kira-kira apa yang sedang dicari oleh Jessica Mila. Menurut netizen, biasanya wanita panik ketika mencari karcis parkir atau kunci rumah yang tertinggal.

"Kunci rumah kayaknya lupa taro," komentar seorang netizen.

"Lagi nyari karcis parkir," kata yang lainnya.

"Nyari demban itu kan jadi inang Batak," kata netizen lainnya.

"Minyak kayu putih biar nggak oyong," timpal yang lain.

Sementara itu, belum lama ini Jessica Mila mengadakan acara syukuran 7 bulanan kehamilannya. Secara adat batak, acara tersebut bernama prosesi Mambosuri.

Prosesi adat ini berisi rangkaian acara syukuran, doa dari keluarga untuk kelancaran proses kelahiran sang anak nantinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya