Kartika Putri Sedih, Foto-foto Masa Lalunya Tiba-tiba Tersebar

Kartika Putri
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Kartika Putri mengaku merasa sedih karena akhir-akhir ini foto masa lalunya saat sebelum berhijab tersebar di media sosial. Foto-foto itu muncul setelah viralnya pernyataan Kartika yang ingin mendengar para Capres dan Cawapres mengaji.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Diketahui, pernyataan Kartika itu mendatangkan banyak komentar pro kontra. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat ditemui, Kartika mengaku merasa sedih dan heran kenapa potret-potret masa lalunya itu mendadak bermunculan. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"Jujur terakhir (umrah) tuh sedihnya ada ketika foto-foto lama aku dimunculin. Kayak ini nih aku salahnya ke arah mana? Ngebuat tersinggung yang mana? Karena apa? Kok sampai foto lama aku dibongkar lagi," kata Kartika Putri di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari 2024.

Kartika Putri.

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld.
Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

"Apa sih kaitannya aku ingin mendengar para Paslon yang semuanya mereka adalah seorang muslim. Terus kok mengaitkan dengan masa lalu aku. Dan aku gak pernah bilang kalau aku sempurna," tambah Kartika.

Kartika memaknai hal tersebut sebagai proses yang harus dilalui saat dirinya sedang berhijrah. Sekali lagi, Kartika merasa sedih sekaligus heran kenapa foto-foto masa lalunya bisa tersebar.

"Mungkin ini ujian hijrah aku sih. Kemarin aku pas di sana (Tanah Suci) sempat pas ngeliatn di-tag in sama beberapa followers ketika aku yang belum berjilbab fotonya dipublish," kata Kartika.

"Itu yang buat aku 'ada yang salah gak sih?'," tambahnya.

Kartika Putri

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Sebagai informasi, pernyataan yang kini viral itu disampaikan Kartika saat sedang melakukan siaran langsung atau live di media sosial.

Potongan video itu pun viral. Kartika menjelaskan bahwa pernyataan itu hanya guyonan antara dirinya dengan para followers. Kartika menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki niat negatif.

"Jadi itu tuh sebenarnya guyonan aku sama followers aku yang aku rasa ya obrolan aja hari-hari aku juga orangnya bercandaan. Dan aku bilangnya gitu, 'aku bakalan coblos deh yang suaranya merdu' itu cuma kayak apa ya di luar pikiran yang negatif atau apapun," kata Kartika Putri.

"Karena yang pertama semua Paslon ini, pasangan Paslon tiga-tiganya, enam orang Capres dan Cawapres ini kan muslim, which is aku tahu background-nya muslim, gak mungkin kalau ada yang non muslim aku suruh ngaji," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya