5 Potret Pinka Hapsari, Cucu Megawati Soekarnoputri yang Akrab dengan Thariq Halilintar

Pinka Hapsari disebelah Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Netizen di media sosial kembali dibuat heboh dengan kedekatan Thariq Halilintar dengan seorang wanita. Bukan lagi dari kalangan artis, kali ini Thariq nampak akrab dengan cucu Megawati Soekarnoputri yang tak lain adalah anak dari Puan Maharani yaitu Pinka Hapsari.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Keduanya terjun ke politik di usia yang masih sangat muda dan berada di partai yang sama. Sehingga, beberapa kali Thariq dan Pinka nampak melakukan kegiatan partai bersama hingga menjadi pasangan dalam pertandingan olahraga.

Berikut ini adalah 5 potret Pinka Hapsari yang akrab dengan Thariq Halilintar.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

1. Lulusan Universitas di London

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Pemilik nama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari itu mengambil jurusan International Relations and Affairs di SOAS University of London. Sebelumnya, ia telah menempuh pendidikan sarjana di Universitas Indonesia dari jurusan Komunikasi pada tahun 2017.

Bergabung dengan PDIP, Pinka Hapsari juga selalu turun langsung untuk berkampanye di daerah pemilihannya.

2.  Seorang CEO muda

Wanita kelahiran tahun 1998 itu sudah menjabat sebagai seorang CEO dari fashion blog yang dimilikinya sejak tahun 2016. Selain itu, Pinka juga merupakan CEO dari Tirtayasa Art Foundation sejak 2017, perusahaan itu merupakan galeri seni pribadi yang berfokus pada seni rupa seperti patung dan lukisan.

Pinka memang sangat tertarik dengan dunia fashion, bahkan ia pernah magang di sebuah majalah fashion terkenal, Harper Bazzar.

3. Cucu kesayangan Megawati Soekarnoputri

Tak jarang, Pinka Hapsari mengunggah foto kebersamaannya dengan sang nenek, Megawati Soekarnoputri. Bahkan di hari ulang tahun Megawati pada 23 Januari lalu, Pinka membagikan foto masa kecilnya saat dipangku sang nenek.

"Selamat Ulang Tahun Mumu kita tercinta yang selalu sabar dengan ke isengan dan kejailan ku," tulisnya di akun Instagram @dpophaprani.

4. Nyaleg di 2024

Pinka diketahui berhasil mendapatkan urutan nomor 1 pada pemilihan legislatif 2024 untuk Dapil IV Jawa Tengah. Meskipun usianya masih muda, tetapi Pinka menunjukkan minat yang besar di dunia politik mengikuti jejak sang ibu dan neneknya.

5. Akrab dengan Thariq Halilintar

Kedekatan Pinka dengan Thariq Halilintar pertama kali terlihat saat mereka menjadi pasangan dalam pertandingan olahraga Merah Meriah Sportainment.

Video ketika mereka berdua kompak bertanding menjadi viral dan langsung mendapatkan beragam tanggapan dari para netizen. Lagi-lagi, tidak sedikit yang menjodoh-jodohkan Thariq dengan cucu Megawati itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya