15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Aktor Korea ganteng usia 40-an
Sumber :
  • ELLE MEN/Management Soop/NIX

Korea Selatan – Dalam industri hiburan Korea Selatan, pesona dan bakat aktor tidak hanya bertahan sepanjang waktu, tetapi juga semakin bersinar seiring bertambahnya usia. Ternyata banyak deretan aktor Korea yang tetap memikat dengan kegantengan mereka meski usianya sudah mencapai 40-an, membuktikan bahwa pesona tak kenal usia di dunia perfilman yang dinamis. Siapa saja mereka? Berikut ini deretan qktor Korea ganteng usia 400an. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

1. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook.

Photo :
  • NYLON
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sangat sulit dipercaya bahwa aktor Korea terkenal satu ini telah mencapai usia 42 tahun. Tidak hanya dari segi penampilan, ia masih dapat melakukan aksi luar biasa yang membuat kita terkesima. Keberlanjutan penampilannya yang tampan terus bertahan sampai sekarang. Lee Dong Wook sedang memainkan drama terbaru berjudul “A Shop for Killers”. 

2. Zo In Sung

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Jo In Sung.

Photo :
  • Soompi

Terlihat seolah-olah tidak pernah menua, aktor ini mungkin menemukan rahasia keabadian, dengan cahaya muda yang membuat kita meragukan usianya yang sudah 42 tahun. Dikenal sebagai salah satu aktor Korea papan atas, prestasi bintang ini termasuk dalam karya-karya seperti "The Great Battle", "The King", dan "It's Okay That's Love", dan terbaru “Moving”.

3. Park Hae Soo

Park Hae Soo

Photo :
  • instagram.com/haesoopark_official

Meskipun dikenal melalui kesuksesan "Squid Game", aktor Korea multitalenta berusia 42 tahun ini telah mencuri hati banyak orang dengan peran aksi-thriller dan penampilannya yang tajam. Penampilannya semakin menawan seiring bertambahnya usia, dan ia siap memerankan Berlin dalam versi Korea dari "Money Heist".

Hyun Bin

Photo :
  • IG @vast.ent

Hyun Bin lahir pada 25 September 1982 yang berarti kini usianya sudah mencapai 41 tahun dan akan menuju 42 di tahun ini. Ia melakukan debut pada tahun 2005 lewat drama "My Name is Kim Sam Soon." Kesuksesannya berlanjut dengan peran dalam "Crash Landing on You" bersama Son Ye Jin, yang kini menjadi istrinya.

5. Kim Rae Won

Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won

Photo :
  • Soompi

Debutnya dimulai pada 1997 dengan drama remaja "Me". Dikenal dengan tinggi, fisik, dan penampilannya yang ganteng, wajah segarnya masih memikat banyak penggemar. Meskipun sudah berusia 42 tahun, ia terlihat semakin tampan dan telah membintangi proyek-proyek sukses seperti "Doctors" dan "Crazy Romance".

Gong Yoo.

Photo :
  • Koreaboo

Aktor Korea multitalenta yang selalu sukses dan mendapat banyak penghargaan ini sudah berusia 44 tahun. Namun, wajah tampan Gong Yoo masih menjadi daya tarik utama. Seiring berjalannya waktu, ia terus terlihat lebih muda dengan fisik yang mengagumkan, membuat hati penonton berdebar.

7. So Ji Sub

So Ji Sub

Photo :
  • Soompi

Dengan tubuh atletisnya, So Ji Sub tidak hanya membuat hati penonton berdebar dengan penampilannya yang gagah, tetapi juga menjadi sumber inspirasi kebugaran meski sudah berusia 46 tahun. So Ji Sub dikenal melalui peran-perannya di "Master's Sun" dan "Oh My Venus".

Aktor Korea Jo Jung Suk

Photo :
  • Allkpop

Selanjutnya ada aktor Korea Jo Jung Suk yang semakin populer lewat perannya sebagai ahli bedah keren di seri "Hospital Playlist", Jung Suk yang kini berusia 43 tahun memulai kariernya 

9. Ju Ji Hoon

Ju Ji Hoon

Photo :
  • ju-jihoon.com

Ju Ji Hoon model yang debut di dunia akting melalui "Princess Hours" pada tahun 2006, meraih penghargaan 'Best New Actor.' Nama aktor berusia 41 tahun ini kembali mencuat lewat perannya di serial Netflix, "Kingdom."

10. Son Suk Ku

Son Suk Ku

Photo :
  • Soompi

Son Suk Ku lahir pada 7 Februari 1983 yang berarti kini usianya sudah menginjak 40 tahun, menarik perhatian melalui drama "My Liberation Notes" pada tahun 2022. Dengan karisma dan akting memukau, ia meraih popularitas di setiap proyeknya, mulai dari film "Scarlet Innocence" hingga proyek-proyek terbaru.

11. Kim Nam Gil

Kim Nam Gil

Photo :
  • Allkpop

Aktor Korea terkenal yang lahir pada 13 Maret 1981 ini meraih ketenaran melalui peran utama dalam drama sejarah "Queen Seondeok" dan film "The Pirates". Karier aktor berusia 43 tahun ini beragam dari drama, film, hingga panggung teater.

12. Lee Sang Yoon

Lee Sang Yoon dan UEE

Photo :
  • Soompi

Lahir pada 15 Agustus 1981, Lee Sang Yoon adalah aktor dan model asal Korea Selatan yang kini berusia 42 tahun. Ia mendapat pengakuan melalui peran dalam drama seperti "My Daughter, Geum Sa-Wol" dan "Twenty Again". Keberhasilannya juga meluas ke dunia hiburan sebagai pembawa acara.

13. Cho Seung Woo

Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Photo :
  • Netflix

Lahir pada 28 Maret 1980, Cho Seung Woo adalah aktor, penyanyi, dan musisi terkenal yang usianya saat ini sudah menginjak 43 tahun. Ia telah berhasil memenangkan sejumlah penghargaan untuk perannya dalam film "Marathon" dan "Inside Men".

14. Lee Jin Wook

Lee Jin Wook tersandung kasus pelecehan seksual

Photo :
  • Soompi

Aktor kelahiran 16 September 1981, Lee Jin Wook dikenal karena pesonanya. Memiliki karier yang sukses dengan peran-peran dalam drama seperti "Nine: Nine Time Travels" dan "Goodbye Mr. Black". Aktivitasnya tidak hanya terbatas pada akting, tapi juga sebagai model dan pembawa acara meski sudah berusia 42 tahun. Peran terbarunya ada dalam drama “Doona”.

Song Seung Heon dalam Drama Korea Black

Photo :
  • OCN

Lahir pada 5 Oktober 1976, Song Seung Heon adalah aktor dan model senior di industri hiburan Korea. Meraih popularitas lewat drama-drama seperti "Autumn in My Heart" dan "East of Eden". Aktor berusia 47 tahun ini berkarier panjang dengan kontribusi di berbagai genre, termasuk film dan drama sejarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya