Bikin Mewek, Pesan Haru Cha Eunwoo di Ultah Mendiang Moonbin hingga Woozi Seventeen Tepati Janji

Kue ulang tahun untuk kenang hari kelahiran mendiang Moonbin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVAShowbiz – Jumat 26 Januari 2024, merupakan hari kelahiran dari mendiang Moonbin ASTRO. Jumat ini menandai ulang tahun Moonbin yang ke-26 tahun.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Meski telah tiada, namun di hari ini sejumlah sahabat dan rekan-rekan Moonbin di ASTRO membagikan pesan dan foto memori bersama Moonbin. Sebut saha Cha Eunwoo yang membagikan cover lagu "Love is Gone" yang dibagikannya di akun media sosial miliknya.

Tak hanya itu pria kelahiran 1997 ini juga menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang Moonbin. Mengawali suratnya Cha Eun Woo menanyakan kabar dari mendiang sahabatnya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

“Bin, apakah kamu baik-baik saja? Apa yang kamu lakukan?,” tulis Cha Eun Woo dikutip dari laman Soompi.

Dalan pesannya itu, Eunwoo juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Moobin.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Moonbin ASTRO.

Photo :
  • Instagram @moonbin998

“Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun seperti biasa.. tapi kamu pasti melihat ya dari suatu tempat, kan? Selamat ulang tahun, temanku,” lanjut surat tersebut.

Eunwoo juga mengungkapkan tentang project terbarunya. Tak lupa dia juga selalu mengingat dan mengenang mendiang Moonbin dalam berbagai kesempatan.

“Setiap kali aku memikirkanmu, aku bekerja lebih keras. Setiap kali aku ingin melihatmu dan mengalami kesulitan, saya mencoba menenangkan hati saya. Sekarang saya sedang menyiapkan drama dan album!! Tolong dilihat ya ketika sudah dirilis ????,” tulisnya.

“Lagu ini menenangkan saya ketika saya sedang memikirkan anda. Saya mendengarnya secara kebetulan, tetapi Anda baru saja muncul di benak saya. Sungguh, tidak peduli lagu apa yang saya dengar saat berjalan di jalan, rasanya seperti cerita Anda, cerita saya, dan cerita kita. Hai kamu!! Pokoknya tolong dengarkan baik-baik,” lanjut pesan tersebut.

Eunwoo juga tak bisa menutupi rasa rindunya terhadap sahabatnya itu.

Moonbin ASTRO.

Photo :
  • Soompi

“Aku selalu merindukanmu, terima kasih, dan aku mencintaimu, temanku Bin Bin,” katanya.

Tak hanya Cha Eunwoo saja, rekan duetnya Sanha ASTRO juga membagikan foto bulan, lengkap dengan pesan menyentuh untuk Moonbin. 

"Dua puluh empat, dua puluh enam. Selamat ulang tahun Hyung," tulis Sanha menandakan usia mereka saat ini, dan dia juga membagikan foto dirinya dengan Moonbin 

Sementara itu, MJ, ASTRO juga membagikan fotonya dengan Moonbin ketika berada di ruang make up. MJ juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mendiang. 

"Bin bin kami~ Selamat ulang tahun???? Aku mencintaimu, dan aku merindukanmu, dongsaengku^^ Ditulis oleh MJ~hyung,” tulisnya.

JinJin dari ASTRO juga tak lupa memberikan pesan ulang tahun untuk mendiang Moonbin. Diungkap JinJin dirinya semakin merindukan sosok mendiang Moonbin di hari ini.

Moonbin ASTRO

Photo :
  • koreaboo.com

“Selamat ulang tahun Bin!! Hehe. Kamu baik-baik saja, kan? Hari ini adalah hari aku semakin merindukanmu!! Hyung hidup dengan sangat penuh gairah akhir-akhir ini!! Saya hidup sambil berpikir bahwa Anda akan menonton haha. Kamu makan dengan baik dan beristirahat dengan baik, kan? Makan sup rumput laut hari ini. Kita tidak memiliki banyak foto bersama, saya seharusnya mengambil lebih banyak haha. Anda harus menghabiskan hari dengan lebih bahagia daripada orang lain. Aku mencintaimu, dongsaengku????. Aku mencintaimu, dan aku merindukanmu,” tulis JinJin.

MEMBER SEVENTEEN

Tak hanya ASTRO saja, member SEVENTEEN, Woozi juga merilis ‘What kind of Future’ yang telah dia janjikan di hari ulang tahun mendiang Moonbin. 

“Senyummu dengan cinta, kami tidak akan pernah lupa apa pun masa depannya,” tulis Woozi dalam pengantar album tersebut.

Member SEVENTEEN lainnya DK juga mengunggah foto bulan di instagram storiesnya dan mengucapkan ulang tahun untuk mendiang Moonbin.

“Bin, selamat ulang tahun. Saya harap Anda memiliki ulang tahun yang hangat dan bahagia????” tulisnya.

Sahabat karib yang juga tergabung dalam geng 98line, Seungkwang juga tak luput menjadi perhatian penggemar.

Dalam perayaan ulang tahun Moonbin hari ini, Seungkwan SEVENTEEN memposting foto kue untuk ulang tahun Moonbin, lengkap dengan foto sesama teman '98-line mereka.

Seungkwan juga membagikan tangkapan layar "What Kind of Future" dari Woozi dan menuliskan ucapan terima kasih untuk Woozi.

"Terima kasih, hyung,” tulisnya.

98 Line

SinB VIVIZ, sesama teman '98-line, juga mengunggah foto kue yang sama dengan Seungkwang. Selain itu dalam foto lainnya, dia juga memperlihatkan tangannya di dekat bulan penanda sebagai salam kepada mendiang Moonbin.

Umji dari VIVIZ menulis juga menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang sahabatnya itu. Seraya mengungkap kerinduan mendalam terhadap member ASTRO tersebut.

“Kamu berusia 27 tahun (dengan perhitungan Korea) sekarang. Mari kita terus menua bersama. Selamat ulang tahun Bin, aku sangat merindukanmu! Dan lain kali, saya harap ulang tahun Anda tidak terlalu dingin,” tulisnya.

Ungjae IMFACT memposting foto bulan serta kue ulang tahun yang dirayakan bersama dengan teman-teman '98-line

Mantan anggota The Ark dan UNI.T Lee Suji, yang merupakan sesama teman '98-line Moonbin, juga mengunggah foto kue ulang tahun ke Stories-nya.

Idol Lainnya 

Choi Yoojung dari Weki Meki juga membagikan pesan ulang tahun untuk Moonbin. Dia juga menuliskan kerinduan teramat mendalam terhadap mendiang Moonbin.

“Selamat ulang tahun ke-27. Aku selalu sangat merindukanmu. Aku tidak merayakan ulang tahunmu hanya karena kamu mengunjungi mimpiku. Aku sudah tahu kapan ulang tahunmu—kamu tahu itu, kan?” tulisnya.

Ji Suyeon dari Weki Meki menulis, “[Bulan] cantik hari ini. Selamat ulang tahun.”

Sei Weki Meki mengunggah emoji bulan bersama dengan lagu Woozi untuk Moonbin "What kind of future."

Rina dari Weki Meki sama-sama mengunggah foto "What kind of future" milik Woozi untuk Moonbin.

I.M MONSTA X, juga mengunggah foto bulan dan pesan mendalam untuk mendiang Moonbin. Dia kembali mengingat tentang kebiasaan mereka yang saling memberikan ucapan selamat di setiap tanggal 26 Januari. Keduanya diketahui memiliki ulang tahun yang sama. 

“Kita selalu saling menelepon pada hari ini dan mengucapkan selamat ulang tahun satu sama lain, tetapi hari ini terasa canggung. Cuacanya sangat dingin. Saya harap Anda baik-baik saja. Aku sangat merindukanmu. Selamat ulang tahun,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya