Sepakat Cerai, Catherine Wilson dan Idham Masse Sempat Berupaya Rujuk

Idham Mase dan Catherine Wilson
Sumber :
  • VIVA

DEPOK – Aktris Catherine Wilson dan Idham Masse hadir dalam sidang cerai mereka yang digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada hari Rabu, 24 Januari 2024. Dalam sidang dengan agenda mediasi itu, Catherine dan Idham datang secara langsung dengan didampingi oleh kuasa hukum.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Mediasi Catherine Wilson dengan Idham Masse berakhir gagal dan keduanya sepakat untuk bercerai. Sebagai informasi, Catherine dengan Idham resmi menikah pada Oktober tahun 2022 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

"Hasil mediasinya tadi masih belum ada kesepakatan. Iya fix (akan cerai)," kata Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Idham Masse menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Catherine Wilson di awal-awal berjalan dengan baik dan menyenangkan.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Ya di awal-awal baik seneng, suami istri baik, cuma akhir-akhir ini dia sudah mau banyak tinggal di Jakarta, sedangkan saya di Makassar karena pekerjaan di Sidrap," kata Idham Masse.

"Ya begitu lah kira-kira (LDR) karena dia sudah tidak bisa tinggal di Makassar," tambahnya.

Idham Mase dan Catherine Wilson

Photo :
  • Dok. Kreasi Wedding

Sebelum akhirnya sepakat cerai, Idham Masse dan Catherine Wilson sudah berusaha untuk kembali memperbaiki rumah tangga mereka. Komunikasi juga sudah dijalin untuk kembali memperbaiki hubungan.

"Sempat beberapa kali kita masih komunikasi untuk rujuk kembali tapi ternyata itu pun berulang, makanya kita milih yang terbaik dengan pisah baik-baik," ucap Idham Masse.

Sebagai informasi, sebelumnya Idham yang menggugat cerai Catherine terlebih dahulu. Idham Masse mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023. 

Namun, permohonan cerai itu digugurkan karena pihak penggugat tidak pernah hadir dalam persidangan. Pihak tergugat juga saat itu tidak pernah hadir. Sampai akhirnya, m giliran Catherine yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Catherine mendaftarkan gugatan cerai pada 24 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya