Bertemu Safeea Ahmad Anak Mulan Jameela, Ekspresi Maia Estianty Tak Bisa Bohong

Maia Estianty Bertemu Safeea Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta – Momen pertemuan pertama Maia Estianty dan Safeea Ahmad anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani jadi sorotan di media sosial. Dalam sebuah tayangan di YouTube Short, pertemuan pertama keduanya ini terjadi saat laga tinju El Rumi melawan Jefri Nichol beberapa waktu lalu. 

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Sikap keduanya saat pertemuan pertama tersebut sontak saja menjadi sorotan publik. Dalam video yang diunggah akun YouTube GoodMood channel Maia Estianty tampak berdiri dengan tatapan serius di bawah ring tinju bersama Dul Jaelani dan Safeea Ahmad. 

Selang beberapa detik, terdengar seorang perempuan memanggil nama Maia yang kemudian meminta anak perempuan Ahmad Dhani itu juga memberi sapaan. Dalam kesempatan itu, Safeea Ahmad tampak menggunakan baju berwarna hitam dan rambut terurai. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Maia Estianty Bertemu Safeea Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Safeea tampak mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Maia yang kemudian dibalas dengan senyum manis. Namun, setelah bertemu dan saling sapa, Maia Estianty dan Safeea Ahmad tidak berinteraksi lagi. Keduanya sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. 

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Momen pertemuan Maia Estianty dan Safeea Ahmad ini sontak saja menjadi perhatian banyak warganet. Mereka menyoroti ekspresi dari Maia Estianty yang tetap tersenyum melihat Safeea Ahmad meski sebenarnya dia dalam keadaan tegang karena sang anak sedang bertanding. 

Sejumlah warganet beranggapan bahwa Maia Estianty masih menyimpan dan bahkan sulit untuk membuang rasa kecewa karena dikhianati Mulan Jameela. Namun, dia tidak memperlihatkan hal tersebut di depan Safeea Ahmad karena tidak berdosa dalam masa lalunya. 

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

“Rasa sakit itu tdk akan pernah hilang,,, bkn karena msh mencintai masa lalu,,,, tp sakit di hinati orang terdekat sampai kpn pun tdk akan pernah hilang, di tulung mentung,,,,,,,, lbh k kecewa, semoga Bunda sehat sllu dan di kelilingi orang"baik,,,,,” tulis warganet. 

“Terlihat sekali dgn sikapnya maia. Walaupun Maia mau mengulurkan tangannya. Tp tetap terlihat masih menyimpan rasa sakit dan kecewa. Maia sejatinya blm bs move on dr masa lalu nya yg begitu menyakitkan di khianati oleh rekan kerjanya sendiri,” timpal yang lain. 

“Bunda Maia .... tetaplah baik & sayang sama Safea, dia tidak bersalah. Mudah2an Safea & bunda Maia bisa terus saling sayang, anggaplah Safea sbg anak perempuanmu sendiri sebab bunda Maia tidak memiliki anak cewek. Mungkin ini hikmahnya utk bunda Maia,” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya